Apakah Pasta Gigi Boleh Digunakan Ke Kulit Wajah Kita?

Apakah Pasta Gigi Boleh Digunakan Ke Kulit Wajah Kita?

Tempat Hits – Seperti yang kita ketahui banyak dari kita yang menanyakan apakah pasta gigi boleh digunakan ke kulit wajah kita? Untuk itu kali ini tempat hits akan memberikan jawabannya. Menurut persentase kami lebih dari setengah persen seseorang pernah mencoba mengoleskan pasta gigi pada kulit wajah mereka.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Akibatnya setelah pasta gigi dioleskan, kulit mereka menjadi merah, bengkak, dan panas seperti balsem. Ide tersebut mereka dapatkan dari beberapa situs. Artikel disitus tersebut mengatakan bahwa pasta gigi bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Pernyataan tersebut adalah salah, karna pasta gigi tidak dapat digunakan pada kulit termasuk kulit wajah.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Pasta gigi terdapat kandungan triclosan yang merupakan tambahan umum sebagai pengawet. Peneliti mengatakan bahwa triclosan dapat membunuh propionibacteria acnes “bakteri penyebab jerawat”, namun harus dilakukan dengan cara yang benar. Produk yang mengandung triclosan seperti pasta gigi tidak akan memberi dampak apapun terhadap kulit wajah kamu.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Kandungan triclosan pada pasta gigi terbukti efektif mengurangi plak dan radang gusi. Pasta gigi cuma hanya boleh digunakan untuk membersihkan gigi saja. Pasta gigi juga tidak boleh kamu oleskan pada kulit yang mengalami luka bakar.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Bila kamu mengoleskan pasta gigi justru dapat membuat kulit terbakar dan mengalami iritasi. Jika kamu ingin jerawat kamu hilang lebih baik kamu menggunakan bahan alami. Dengan bahan alami kulit kamu akan menjadi sehat dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit kamu. Bahan alami lebih terjamin dan lebih efektif dari pada produk kecantikan.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Jangan lupa dishare ke yang lain juga ya, tidak boleh pelit untuk berbagi informasi ya. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *