Beberapa Hal Yang Akan Membuat Seseorang Menjadi Produkif

Beberapa Hal Yang Akan Membuat Seseorang Menjadi Produkif

Tempat Hits – Merasa diri tidak produktif? Dilansir dari Prevention, beberapa hal sederhana ini bisa Anda lakukan untuk lebih produktif. Mengerjakannya bahkan tidak memakan waktu lama. “Beberapa Hal Yang Akan Membuat Seseorang Menjadi Produkif”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

1. Memutar Musik Yang Tepat

Musik yang tepat seseuai dengan suasana kerja ternyata mampu membuat Anda lebih produktif. Penelitian tahun 2016 menyatakan, peserta yang mendengarkan musik gembira, cenderung lebih mampu untuk bekerja sama dengan rekan kerja dan memiliki mood yang lebih baik.

Sementara, mereka yang mendengarkan musik heavy metal dalam penelitian ini malah tidak bahagia. Ini juga membuat mereka sulit untuk bekerja sama ketimbang mereka yang sama sekali tidak mendengarkan musik.

Menurut Kevin Kniffin, PhD, salah satu yang melakukan studi ini menyatakan, musik menyenangkan bisa menggantikan pelatihan team-building seperti yang dilakukan beberapa perusahaan. Ini membuktikan bahwa musik mampu membuat seseorang jadi lebih produktif.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

2. Meletakkan Lampu Meja

Apabila pekerjaan Anda membutuhkan lampu meja, maka lampu fluorescent disarankan untuk Anda. Para periset di Jepang menguji konsentrasi beberapa peserta terkait pengaturan cahaya.

Ditemukan bahwa, pencahayaan yang sesuai dengan lingkungan (seperti lampu lantai atau meja), meningkatkan konsentrasi sebesar 5 persen.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

3. Mengisi Daftar Tugas Anda

Peneliti dari Columbia University, Amerika Serikat menemukan, mereka yang sibuk lebih termotivasi dalam menyelesaikan tugas. Terutama ketika mereka memiliki tenggat waktu. Sementara, mereka yang tidak sibuk membiarkan tenggat waktu berlalu.

Luangkan beberapa menit di awal setiap hari, untuk membuat dan mengisi daftar tugas Anda. Ini akan membuat Anda bisa lebih termotivasi untuk menyelesaikan tugas yang lebih banyak.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

4. Pakai Jaket di Kantor

Rasa dingin di kantor memang tidak nyaman. Membawa jaket sepertinya menjadi pilihan untuk Anda yang tidak nyaman dengan pendingin udara di kantor.

Sebuah riset di Jepang menemukan, mereka yang tidak puas dengan suhu udara cenderung tidak menyelesaikan tugas ketimbang mereka yang merasa nyaman.

Jadi, lebih baik membawa jaket daripada Anda harus menggigil dan tidak fokus pada pekerjaan Anda di kantor.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

5. Meletakkan Tanaman Meja

Terlalu lama di kantor tanpa tanaman hijau kadang membosankan. Meletakkan sebuah tanaman kecil di meja bisa membuat Anda lebih produktif.

Peneliti di Michigan, Amerika Serikat menemukan bahwa suasana alam membuat orang lebih fokus. Namun, mereka juga mengatakan, hanya dengan melihat gambarnya saja sudah bisa membantu orang untuk lebih baik dalam bekerja.

Untuk itu, letakkan tanaman kecil di meja kerja Anda, atau atur gambar di komputer dengan gambar pemandangan yang indah.

“Beberapa Hal Yang Akan Membuat Seseorang Menjadi Produkif”. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *