Berikut Faktor Penentu Agar Cepat Mempunyai Anak

Berikut Faktor Penentu Agar Cepat Mempunyai Anak

Tempat Hits – Seseorang yang sudah menikah pasti mengingin seorang anak. Anak adalah hadiah terindah dalam suatu hubungan dan keluarga. Namun untuk memiliki anak tidak semudah yang kita pikirkan. Saat kita telah melakukan prosesnya terkadang hasilnya negatif. Tapi kamu jangan bersedih karena itu merupakan hal yang wajar. Ada Faktor yang bisa membantu kamu dan pasangan kamu untuk cepat mempunyai anak. Berikut faktor penentu agar cepat mempunyai anak.

Baca juga :

Ingat kuncinya kita harus tetap bersabar, menjaga kesehatan kita, dan terus mencoba. Tapi jangan lupa berdoa juga kepada Tuhan Yang Maha Esa ya. Selanjutnya berikut faktor penentu agar cepat mempunyai anak.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

1. Waktu 

Waktu terbaik utuk berhubungan seks adalah saat kamu dalam masa subur (khusus wanita). Agar terjadinya pembuahan, sperma harus menunggu di saluran tuba ketika telur di lepaskan. Intinya adalah lakukanlah hubungan intim setidaknya 12 – 24 jam sebelum ovulasi (proses yang terjadi di dalam siklus menstruasi wanita).

2. Orgasme 

Pengertian orgasme adalah pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul. Sehingga menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat. Orgasme saat hubungan seksual dapat meningkatkan peluang untuk hamil. Kenapa demikian karena kontraksi rahim ketika orgasme dapat menarik air mani ke arah leher rahim.

Baca juga : Berbagai Macam Resep Masakan, Resep Minuman. dan Resep Kue

3. Posisi

Setelah berhubugan seks segeralah berbaring telentang dan alas pinggul kamu dengan bantal. Cara tersebut dapat membantu memindahkan sperma ke arah yang benar.

4. Seks Yang Teratur

Seks yang dilakukan dengan teratur akan mempercepat proses memiliki anak. Dokter menyarankan, lakukanlah hubungan seks setiap dua sampai tiga hari dalam seminggu.

5. Pembersih Vagina (Douching)

Dalam istilah kedokteran menggunakan produk douching bisa mengganggu pH (asam basa) pada vagina. Hal tersebut juga akan mempengaruhi lingkungan yang tidak bersabat bagi sperma.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *