Disekolah Ini Ponsel Para Siswanya Dibakar Karena

Disekolah Ini Ponsel Para Siswanya Dibakar Karena

Tempat Hits – Sebuah sekolah di Bangladesh menyita ponsel milik murid dan membakarnya. Pihak sekolah mengaku, alasan pembakaran gawai tersebut karena mengganggu proses belajar para siswa. “Disekolah Ini Ponsel Para Siswanya Dibakar Karena”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Murid-murid di sekolah menengah di Bangladesh bagian tenggara itu, akhirnya menyerahkan ponsel mereka pada Minggu, 4 Maret 2018, ke pengurus sekolah. Lalu perangkat tersebut dilemparkan ke sebuah api unggun di tengah lapangan olah raga.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

“Ponsel merusak karakter mereka. Para siswa menggunakan internet (melalui ponsel mereka) sepanjang malam. Kemudian tertidur di kelas keesokan harinya. Orang tua mereka prihatin,” kata Juru Bicara Madrasah Darul Ulum Moinul Islam atau Sekolah Menengah Islam, Azizul Hoque, seperti dilansir dari laman AFP, Selasa (6/3/2018).

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Hoque mengatakan sekolah menengah tersebut, yang sudah berdiri sejak 123 tahun, dengan 14.000 siswa yang terdaftar, tidak menentang adanya teknologi. Tapi menurut mereka, pengaruh negatif dari ponsel jauh lebih besar daripada yang positif.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

“Kami dibanjiri dengan surat-surat yang mencari fatwa terhadap penggunaan ponsel, karena banyak yang mengeluh bahwa gawai itu sering digunakan untuk urusan terkait birahi,” kata Hoque.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *