Dokter Klinik Azzahra Ditembak Mati Oleh Suaminya

Dokter Klinik Azzahra Ditembak Mati Oleh Suaminya

Tempat Hits – Seorang dokter bernama Helmi menembak istrinya, Letty Sultri yang juga berprofesi sebagai dokter. Penembakan terjadi di Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur. “Dokter Klinik Azzahra Ditembak Mati Oleh Suaminya”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, dokter Letty langsung meninggal di tempat usai diberondong peluru yang dilepaskan Helmi. Peluru yang bersarang di tubuhnya kini sedang dalam penyelidikan tim medis.

“Yang pasti ditembak di bagian fatalnya, antara kepala dan badan,” tutur Andry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Menurut Andry, ada enam letusan peluru yang dilepaskan pelaku. Usai penembakan, Helmi langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

“Dugaan sementara motifnya suami tidak mau cerai karena korban tengah melakukan gugatan,” jelas dia.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Penyidik kini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk melakukan pendataan, merunut rinci kronologi penembakan, dan pemeriksaan saksi.

“Ini motif awal. Tapi nanti kita akan eksplorasi pada saat pemeriksaan. Tapi informasi awal suami tidak mau bercerai, informasi sama-sama dokter,” Andry menandaskan.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Peristiwa penembakan ini dipicu masalah rumah tangga, yakni perceraian. Kapolres Jakarta Timur Andry Wibowo menyampaikan, keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter klinik.

“Enggak mau dicerai,” tutur Andry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Menurut Andry, pasangan suami istri itu bekerja di klinik kawasan Cawang yang memang berdekatan. Saat penembakan, terdengar letusan senjata api sebanyak enam kali.

“Dugaan kena bagian yang mematikan,” jelas dia.

Korban pada akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih. Informasi bersumber dari liputan6.com

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *