Hindari Penipuan Dengan Jebakan Yang Seperti Ini Saat Traveling

Hindari Penipuan Dengan Jebakan Yang Seperti Ini Saat Traveling

Tempat Hits – Berwisata keluar negri merupakan kebiasaan yang dilakukan setiap orang ketika liburan. Ada juga yang melakukan wisata ke daerah yang lain yang ada di negaranya (wisata dalam negri). Wisata adalah hal yang menyenangkan yang biasa dilakukan setiap orang. Setiap orang pasti menunggu datangnya hari libur atau bahkan cuti kerja. Karena hal tersebut merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dari segala aktifitas yang menguras pikiran kita dan tubuh kita.  Tapi kamu harus Hindari Penipuan Dengan Jebakan Yang Seperti Ini Saat Traveling.

Dengan kamu menghindari hal tersebut liburan kamu atau bahkan cuti kerja kamu akan menyenangkan. Sehingga tidak membuat beban kamu bertambah ketika liburan atau cuti kerja.

Baca juga :

 

1. Di setiap tempat wisata pasti akan ada seseorang yang ingin melakukan pencurian.  Misalnya ketika seseorang mengotori pakaianmu dengan makanan. Seseorang tersebut akan menawarkan kamu handuk atau tisu untuk membersihkannya. Saat kamu sibuk membersihkannya dengan tisu atau handuk di saat itulah orang itu akan beraksi. Untuk itu kekita ada terjadi hal seperti itu lebih bagus di biarkan saja dulu. Ketika sampai ditempat yang aman baru kamu bersihkan atau kamu ganti pakaianmu jika membawanya.

2. Ketika ada seseorang yang menjatuhkan barang disekitar kamu, kamu jangan sampai lupa dengan barang bawaan kamu. Tetaplah waspada tetap jaga barang bawaan kamu sebaik mungkin. Seperti contoh gambar di bawah ini, pakailah tas kamu di depan jangan dibelakang. Ketika kamu ingin mengambil barang yang mungkin sengaja dijatuhkan. Posisi tas kamu harus berada di depan. Ketika kamu meletakkan tas kamu di belakang maka itu kesempatan orang lain yang berada di belakang kamu untuk mengambil sesuatu dari tas kamu. Hindari Penipuan Dengan Jebakan Yang Seperti Ini Saat Traveling.

3. Jangan menerima pemberian dari orang yang tidak kamu kenal atau baru kamu kenal.

4. Hindari kerumunan orang-orang karena itu merupakan kesempatan seseorang untuk melakukan pencurian. Untuk itu tetaplah jangan barang bawaan kamu.

5. Disaat liburan pasti bagian resepsionis akan penuh dengan pengunjung atau tamu hotel lainnya. Kamu harus antri dengan rapi dan bersabar jangan berdesak-desakkan. Karena saat berdesak-desakan kamu tidak akan memperhatikan barang bawaan kamu disaat itulah pencuri akan beraksi.

Baca juga : Berbagai Tempat Yang Indah Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

6.  Jika kamu berada di tempat bermain tetaplah perhatikan barang bawaan kamu.

7. Sebelum melakukan liburan ke luar negeri tukarlah mata uang kamu dengan mata uang yang ada di negeri tersebut. Jika kamu menukar mata uang kamu ketika sampai disana maka bisa saja mereka akan menipu kamu. Mereka akan memberikan jumlah yang tidak sesuai dengan yang kamu tukarkan.

8. Hati-hati ketika kamu berbelanja di daerah lain atau bahkan di luar negeri. Penjual-penjual yang nakal pasti akan memberikan harga yang tinggi. Karena bagi mereka pembeli yang bukan berasal dari daerah atau dari luar negeri mudah di tipu. Untuk itu lakukan penawaran harga yang paling rendah dari harga awal yang penjual berikan. Bila dia tidak mau naikkan sedikit saja, jika tetap tidak mau kamu pergi ke penjual lainnya. Ketika kamu pergi penjual tersebut pasti akan meminta kamu kembali dan dia menyetujui harga yang telah kamu tetapkan. Dari situ kita tahu bahwa penjual tersebut memainkan harga.

9. Saat ada seseorang yang menanyakan jalan ke kamu bilang saja kamu bukan warga lokal.  Jadi kamu tidak tau jalan tersebut. Tapi jika kamu tahu jalan tersebut kamu bisa memberitahukannya. Tapi dengan catatan kamu harus jaga barang bawaan kamu.

10. Jika kamu memakai tas pakailah tas tersebut di depan kamu jangan pakai di belakang kamu. Jangan pernah letakkan dompet kamu di kantong celana belakang kamu. Letaklah dompet kamu di kantong samping celana kamu. Yang terpenting kamu harus tetap waspada dan tetap jaga barang bawaan kamu..

   

Baca juga : Terdapat Juga Beberapa Resep Masakan, Minuman, Kue

Hindari Penipuan Dengan Jebakan Yang Seperti Ini Saat Traveling.  Saat kamu telah mehindari hal tersebut maka liburan akan menguntungkan buat kamu bukan merugikan. Sehingga liburan kamu akan menyenangkan, pikiran dan tubuh kamu akan terasa lebih baik dari sebelumnya.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *