Ingin Gorengan Menjadi Renyah Tambahkan 1 Bahan Ini

Ingin Gorengan Menjadi Renyah Tambahkan 1 Bahan Ini

Tempat Hits – Wah, kalau sudah ngemil gorengan kadang jadi tidak bisa berhenti makan. Apalagi kalau gorengannya renyah dan garing, jadi lupa sama niatan diet. Dinikmati selagi hangat dengan segelas teh atau kopi panas, makin mantap saja rasanya. “Ingin Gorengan Menjadi Renyah Tambahkan 1 Bahan Ini”.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Kalau ingin menikmati gorengan yang renyah, ada baiknya bikin sendiri di rumah. Selain bisa memastikan bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan, kita juga bisa memastikan minyak goreng yang dipakai masih jernih. Cuma masalahnya sekarang, gimana sih cara membuat gorengan yang renyah?

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Ternyata ada satu bahan yang bisa kita gunakan untuk membuat gorengan jadi terasa renyah. Bahan yang dimaksud adalah baking soda. Yup, mencampurkan baking soda ke dalam adonan tepung kering untuk gorengan bisa menghasilkan gorengan yang garing dan renyah.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Baking soda bisa membuat gorengan jadi terasa lebih renyah. Selain itu dalam proses penggorengan, pastikan bahan yang sudah dilumuri tepung langsung digoreng saat itu juga. Jangan dibiarkan terlalu lama karena nantinya malah bisa membuatnya jadi menggumpal.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Proses penirisan pun harus maksimal. Gorengan akan terasa lebih renyah bila sudah ditiriskan dengan benar. Jadi tidak dikonsumsi dalam keadaan minyak yang masih menetes-netes.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Sekarang, sudah siap untuk membuat gorengan yang lebih renyah di rumah? Semoga tipsnya bermanfaat, Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih. “Tapi harus diingat ya teman-teman kita tidak boleh memakannya secara sering dan berlebihan karena tidak baik untuk kesehatan.”

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *