Ini Beberapa Bentuk Kue Yang Mengerikan Berani Mencobanya

Ini Beberapa Bentuk Kue Yang Mengerikan Berani Mencobanya

Tempat Hits   Kue merupakan makanan yang enak untuk dinikmati. Tapi bagaimana kalau bentuk kue tersebut dibuat mengerikan? Apakah kamu mau mencobanya. Umumnya kue dibuat untuk merayakan hari yang spesial atau sebagai cemilan dirumah. Jika kue dibuat dalam bentuk yang mengerikan pasti kamu akan berpikir panjang untuk memakannya. Untuk itu kali ini kita akan membahas topik sesuai judul kita “Ini beberapa bentuk kue yang merikan berani mencobanya”. Dari judulnya saja pasti kamu sudah penasaran dengan bentuk kue tersebut. Berikut ini beberapa bentuk kue yang mengerikan berani mencobanya. Sumber foto dan topik berasal dari keepo.me.

1. Berbentuk Organ Dalam Manusia

Inilah kue yang berentuk seperti jantung yang ada di dalam organ tubuh kita. Bentuknya sama seperti aslinya, apakah kamu berani mencobanya?

2. Berbentuk seperti bagian belakang tubuh manusia

Kue ini berbentuk bagian belakang tubuh manusia yang berada bawah pinggang dan di atas paha bagian belakang. Pastinya kita semua sudah tau jadi tidak perlu disebutin ya hahaha. Berani mencobanya?

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

3. Berbentuk seperti hewan laut

Kue ini berbentuk hewan laut yang memiliki gigi yang tajam yang tidak memiliki mata. Apakah kalian suka dengan bentuknya?

4. Berbentuk seperti burung

Kue ini berbentuk seperti burung merpati. Apakah kalian mau mencoba nya? Ingat ya ini hanya sebuat kue yang berbentuk burung bukan burung asli.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

5. Berbentuk seperti kepala babi

Pasti kalian akan berpikir bahwa ini adalah asli kepala seekor babi. Memang itu adalah kepala seekor babi tapi itu hanyalah sebuah kue yang bentuknya dibuat sama seperti kepala babi. Jadi ini adalah makanan 100% halal ya karna itu hanya sebuah kue bentuknya saja yang menyerupai kepala seekor babi. Orang sekarang sangat kreatif sehingga membuat kita berpikir bahwa itu asli.

6. Berbentuk seperti seekor kera

Kue ini berbentuk seperti kera yang beberapa organ tubuhnya keluar karena tergilas kendaraan, atau tertimpa sesuatu. Ingin Mencobanya?

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

7. Berbntuk seperti plasenta

Plasenta atau tembuni adalah suatu organ dalam kandungan pada masa kehamilan. Pertumbuhan dan perkembangan plasenta penting bagi pertumbuhan dan perkembangan janin. Fungsi plasenta adalah pertukaran produk-produk metabolisme dan produk gas antara peredaran darah ibu dan janin, serta produksi hormon. Bagaimana mau coba kue yang berbentuk plasenta ini?

8. Berbentuk seperti kutu

Kue ini berbentuk seperti kutu yang menempel di kulit.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustralia, dan Eropa

9. Berbentuk seperti sarang lebah

Kue ini berbentuk seperti sarang lebah dimana sarang tersebut terdapat banyak lebah. Tenang saja lebah itu tidak akan menyengat karena itu hanya sebuah kue yang dibuat sama seperti aslinya.

10. Berbentuk seperti bayi

Ini adalah sebuah kue yang berbentuk bayi pasti sebagian dari kalian tidak mau memakan kue ini. Pasti ketika kalian melihat ini ada dimeja kalian akan berpikir bahwa ini adalah bayi asli dan langsung menelepon ke pihak kepolisan. Sebelum mangambil tindakan lebih baik di cek terlebih dahulu mungkin teman atau keluarga sedang mengerjai kalian. Tapi buat yang ingin mengerjai seseorang lebih baik jangan. Karena akan ada dampak buruk dari hal tersebut. Terutama yang punya penyakit jantung atau hal yang lainnya yang bisa membahayakan nyawa orang lain dan kesehatannya.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

ini beberapa bentuk kue yang mengerikan berani mencobanya? Jangan lupa untuk berbagi informasi penting lainnya ke teman kamu. Caranya adalah dengan share ke media sosial kamu. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

Kalau menurut kami sebagian orang pasti berani sebagian lagi tidak. Ada 3 alasan yang menyebabkan seseorang berani mencoba kue tersebut.

  1. Karena lapar
  2. Karena Gratis
  3. Karena Suka Tantangan / Suka Hal Yang Aneh

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *