Ini Cara Untuk Mengatasi Masalah Bau Badan Kamu

Ini Cara Untuk Mengatasi Masalah Bau Badan Kamu

Tempat Hits – Bau badan merupakan hal yang sangat mengganggu kita. Jika Badan kita mulai bau itu akan membuat kita untuk berusaha tidak berada didekat seseorang. Bau badan merupakan bakteri yang muncul di permukaan kulit. Hal tersebut terjadi karena kelingat yang berlebih dan jenis makanan yang kita konsumsi. “Ini Cara Untuk Mengatasi Masalah Bau Badan Kamu”.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Tidak perlu khawatir kamu bisa mengatasi bau badan kamu dengan menggunakan parfum dan deodoran pada ketiak kamu. Selain menggunakan parfum dan deodoran ada makanan yang bisa kamu konsumsi untuk mengatasi bau badan kamu. Berikut makanan yang dapat kamu konsumsi untuk menghilangkan bau badan kamu.

1. Seledri

Seledri adalah diuretik yang ampuh melawan bau dengan cara mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh. Seledri mengandung vitamin K, potasium, folat, dan fitronutrien. Sayuran ini bisa menstimulasi hati untuk menghilangkan racun penyebab bau tubuh lewat sistem pencernaan. Kelebihan yang terdapat di seledri adalah mengeluarkan feromon alami yang bisa membuat bau seorang pria lebih menarik di hadapan wanita.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

2. Tumbuhan Herbal

Kemangi, Ketumbar, Rosemary, Peterseli, Oregano, Lavender, dan Mint selalu menjadi bahan untuk memasak. Bahan tersebut juga dapat menjadi bahan untuk menghilangkan bau badan kita. Minyak esensial yang terkandung dalam bahan tadi membuat aroma makanan akan jauh lebih enak. Jadi hal tersebut juga akan terjadi di dalam tubuh kita.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

3. Parsley

Tumbuhan ini sering digunakan sebagai garnish pada masakan luar negeri. Selain itu fungsi dari tumbuhan ini dapat mempercantik tampilan makanan. Bukan hanya itu saja parsley juga bermanfaat untuk membersihkan aliran darah pada tubuh kita. Parsley mengandung klorofil tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu regenerasi sel darah dan juga membuang racun dalam tubuh.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

4. Lemon & Jeruk

Lemon & Jeruk memiliki kandungan anti oksidan tinggi yang baik untuk regenarisi sel tubuh. Lemon & Jeruk merupakan antibiotik alami yang bisa melawan bakteri penyebab bau badan.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

5. Apel

Menurut para peniliti apel bisa memecah enzim yang menyebabkan bau pada tubuh kita. Terutama bila kita mengkonsumsi bawang putih. Bawah putih memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Tetapi ada senyawa dalam bawang yang tidak bisa di cerna sempurna oleh tubuh. Oleh sebab itu keringat dan nafas kita menjadi bau saat mengkonsumsi bawang putih.

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *