Inilah Beberapa Kebiasaan Mandi Yang Menyakiti Tubuh Kamu

Inilah Beberapa Kebiasaan Mandi Yang Menyakiti Tubuh Kamu

Tempat Hits – Mandi adalah kegiatan yang selalu kita lakukan di dalam kehidupan kita. Mandi merupakan cara kita untuk membersihkan tubuh kita. Kebiasan mandi yang salah dapat menyakiti tubuh kita, bahkan mempengaruhi kesehatan kulit. Maka dari itu hilangkanlah kebiasaan yang salah saat kamu mandi. “Inilah Beberapa Kebiasaan Mandi Yang Menyakiti Tubuh Kamu”.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Kamu harus memperhatikan produk yang kamu gunakan untuk mandi. Jangan sembarangan pilih produk mandi karena dapat merusak tubuh kamu. Gunakanlah produk yang telah melalui pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah. Inilah beberapa kebiasaan mandi yang menyakiti tubuh kamu. Sumber informasi, Huffingtonpost.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

1. Terlalu Lama Mandi

Para ahli menyarankan waktu mandi yang tepat adalah sekitar 5-10 menit. Jika kamu terlalu lama mandi, dapat membuat kulitmu kering karena kehilangan kelembabannya.

2. Menggunakan Sabun Yang Berbau Parfum

Rihonda Klein, MD seorang ahli kulit di Milford mengatakan sabun yang berbau parfum dapat menyebabkan kulit kering, gatal, dan kaku. Hindari juga penggunaan sabun dengan paraben, atau zat pengawet, triclosan, pewarna sintetis yang dapat memperparah kondisi kulit.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

3. Menggunakan Sabun Ke Seluruh Tubuh

Sabun berfungsi untuk membersihkan kotoran dan minyak. tetapi kamu tidak harus menggunakannya sampai berkali-kali ya. Karena akan menyebabkan kulit mu kering. Kamu hanya cukup menggunakannya sekali saja ke seluruh tubuh kamu setelah itu basuhlah dengan air bersih.

4. Keramas Setiap Hari

Keramas setiap hari akan membuat kulit kepala kamu kering. Buat kamu yang memiliki rambut tipis dan halus sebaiknya tidak keramas lebih dari 2 kali dalam seminggu. Begitu juga untuk kamu yang memiliki rambut tebal, keriting, dan kasar.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

5. Tidak Mengganti Shower Puff

Buat kamu yang menggunakan shower puff, jangan lupa untuk rutin menggantinya. Kamu juga harus tetap menjaganya agar tetap kering setelah digunakan. Kalau kamu membiarkannya lembab, maka shower puff akan menjadi rumah bakteri.

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *