Inilah Beberapa Pantai Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia

Inilah Beberapa Pantai Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia

Tempat Hits – Pantai adalah tempat yang menyenangkan untuk semua orang yang didunia. Banyak hal seru yang bisa kita lakukan di pantai. Bukan hanya itu saja pantai juga merupakan obat alami penghilang stres dan beban pikiran. Tapi menghilangkan stres dan beban pikiran bukan dengan hal negatif seperti bunuh diri ya. Bunuh diri adalah hal yang konyol dan bodoh untuk dilakukan. Kali ini kita akan membahas “inilah beberapa pantai unik dan aneh yang ada di dunia”.

Pantai adalah salah satu ciptaan tuhan yang luar biasa dan merupakan obat alami. Saat kita datang dan duduk sambil menikmati angin pantai dan pemandangannya maka itu akan membuat kita rileks. Untuk itulah pantai merupakan tempat yang cocok untuk seseorang melepas beban pikiran dan beban hidup. Dengan begitu kita akan merasa seperti memulai hidup yang baru. Informasi didapat dari situs Listverse.com.

Inilah beberapa pantai unik dan aneh yang ada di dunia. Kalian pasti penasarankan kalau bergitu mari kita bahas bersama.

1.  Pantai Algar De Benagil “Portugal”

Pantai Algar De Benagil yang ada di Portugal menjadi salah satu tujuan wisata unik dan aneh. Saat kamu datang ketempat ini kamu akan mendengarkan deburan ombak. Tetapi kamu tidak akan tau dari mana sumber itu berasal. Pantai ini tidak terletak seperti pantai pada umumnya. Pantai Algar De Benagil ini berada dalam sebuah cekungan batuan besar yang berbentuk seperti setengah lingkaran.

Jika kamu melihat dari atas bebatuan tersebut maka kamu akan melihat pantai yang tersembunyi. Bila kamu ingin masuk ke dalam pantai ini datanglah saat air laut sedang surut. Jangan memilih waktu dimana air laut akan pasang karena dapat membahayakan kamu.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

2.  Jokulsarlon Glacier Lagoon “Islandia”

Islandia merupakan pulau vulkanik yang terletak di atlantik utara. Disana terdapat banyak pantai yang dihiasi oleh batuan vulkanik. Disana terdapat pantai aneh dan unik yang bernama Jokulsarlon Glacier Lagoon. Pada umumnya pasir yang ada dipantai berwarna putih bersih. Tetapi berbeda dengan pasir yang ada di pantai ini.

Butiran pasir yang ada disini berwarna hitam. Disana kamu juga akan melihat potongan es glasial berbentuk berlian yang menjadi ciri khas pantai ini. Panjang pantai ini adalah sekitar ± 1.500 M. Faktor penyebab yang membuat pasir pantai disini hitam adalah sisa batuan vulkanik yang hancur menjadi pasir.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

3. Coromandel Peninsula “Selandia Baru”

Dipantai ini kamu bisa menemukan sumber air panas. Pantai ini bernama Coromandel Peninsula yang terletak di selandia baru. Jika air laut sedang surut maka pengunjung dapat melihat sumber air panas yang keluar dari dalam pasir. Setelah itu mereka akan mulai menggali dan mulai bersantai di lubang tersebut. Para pengunjung menyebutkan bahwa pantai ini sebagi SPA yang berada di alam terbuka.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

4.  Glass Beach “California”

Air laut dan suasa pantai yang ada di Glass Beach ini sama seperti pantai pada umumnya. Perbedaan yang terdapat pada pantai ini terdapat pada pinggir pantainya. Pinggir pantainya terdapat banyak butiran-butiran benda bening yang tersebar di atas pasir pantai. Oleh karena itu pantai ini disebut sebagai pantai kaca.

Hal tersebut terjadi bukan karena alam, tetapi karena ulah manusia. Dulu masyarakat yang tinggal disana sering membuang barang seperti pecahan kaca, logam, dan besi. Karena proses abrasi dan deburan ombak benda tersebut hancur dan hanya menyisakan batuan halus dan bening. Meski terlihat indah, pemerintah disana melarang masyarakatnya untuk membuang barang tersebut ke pantai. Pemerintah melakukan itu agar alam dapat terawat dengan baik.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

5. Shell Beach “Australia”

Pantai ini merupakan pantai yang unik dan aneh. Pantai ini bernama Shell Beach yang terletak di Australia. Pinggiran dipantai ini terdapat banyak kulit kerang tidak seperti pantai pada umumnya. Saat kamu menggali pasir yang ada di pantai ini pasti kamu akan menemukan kerang. Kulit kerang ini sudah lama ada di pantai ini bisa dikatakan sudah berabad-abad. Tetapi kulit kerang yang ada di pantai ini terus berkurang.

Hal tersebut terjadi karena efek deburan ombak. Bukan hanya itu saja masyarakat yang ada disana pernah menambang di pantai tersebut. Mereka mengambil kulit kerang sebagai bahan tambahan untuk pembuatan rumah atau bangunan. Pantai ini sekerang sudah menjadi situs warisan budaya dunia.

Selain dapat mencari kerang di pantai ini pengunjung juga bisa mengapung di atas air laut tersebut. Kandungan garam yang ada dilaut tersebut sangat tinggi sehingga dapat membuat kamu mengapung diatas air.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Inilah Beberapa Pantai Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia. Jangan lupa di share ya all. Jangan-jangan pelit-pelit berbagi informasi. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *