Instagram Kini Akan Menampilkan Last Seen Pengguna

Instagram Kini Akan Menampilkan Last Seen Pengguna

Tempat Hits – Instagram terus merilis fitur baru untuk para penggunanya. Kali ini, layanan berbagi foto dan video tersebut dilaporkan merilis fitur status aktivitas untuk pengguna aplikasi iOS dan Android. Dilansir  dari GSM Arena, Instagram beberapa waktu lalu sedang menguji fitur status aktvitas tersebut pada sejumlah pengguna. “Instagram Kini Akan Menampilkan Last Seen Pengguna”

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Namun sekarang, semua pengguna aplikasi Instagram tampaknya sudah dapat menggunakan fitur tersebut. Fitur tersebut juga sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia. Pengguna Instagram kini bisa mengetahui kapan terakhir kali temannya menggunakan layanan tersebut. Pengguna bisa melihat status aktivitas tersebut di fitur Direct.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Itu artinya, status aktivitas orang lain dapat diketahui jika kalian sebelumnya mengirim pesan kepada mereka. Sama seperti fitur serupa pada WhatsApp, status aktivitas akan terlihat dengan keterangan “Active” yang disertai lamanya waktu terakhir kali mengakses Instagram. Misalnya, “Active 13m ago” atau “Active yesterday”. Selain itu juga ada keterangan “Active now” jika teman kalian memang sedang mengakses Instagram.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Jika kalian tidak menyukai fitur tersebut, Instagram memberikan opsi untuk menonaktifkannya. Kalian bisa mengaturnya di fitur Options, lalu pilih “Show Activity Status”. “Instagram Kini Akan Menampilkan Last Seen Pengguna”.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

“Fitur ini membuat akun yang kalian follow dan siapa pun yang Anda kirimkan pesan, bisa melihat waktu aktif terakhir kalian di aplikasi Instagram. Ketika fitur ini dinonaktifkan, kalian tidak bisa melihat status aktivitas akun lain,” demikian keterangan yang tertulis di Instagram.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Fitur status aktivitas ini diperkirakan merupakan salah satu persiapan untuk aplikasi mandiri Direct. Berdasarkan sejumlah laporan sebelumnya, anak usaha Facebook itu berencana memisahkan Direct untuk menjadi aplikasi pesan mandiri. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *