Instagram Melakukan Uji Coba Aplikasi Direct Mandiri

Instagram Melakukan Uji Coba Aplikasi Direct Mandiri

Tempat Hits – Instagram beberapa waktu lalu diinformasikan sedang menguji coba aplikasi mandiri untuk pesan pribadi bernama Direct. Proses pengujian saat ini dilakukan di enam negara yaitu Chili, Israel, Italia, Portugal, Turki, dan Uruguay. “Instagram Melakukan Uji Coba Aplikasi Direct Mandiri”.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Aplikasi uji coba ini bisa diunduh di toko aplikasi Android dan iOS. Ketika pengguna mengunduh aplikasi mandiri Direct, maka fitur inbox yang ada di aplikasi Instagram akan hilang. Denga begitu, pengguna hanya bisa mengakses semua pesan Instagram di aplikasi Direct.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Sejauh ini belum ada informasi apakah Direct akan dirilis ke seluruh dunia. Jika demikian, peluncurannya bisa membuat induk usahanya, Facebook, memiliki aplikasi pesan populer baru selain Messenger dan WhatsApp. Ini merupakan solusi yang baik tapi, jika hal tersebut dilakukan maka pengguna harus mendownload aplikasi Mandiri Direct.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Pengguna akan merasa tidak nyaman karena aplikasi pada handphonenya akan bertambah. Ini harus di tinjau kembali oleh pihak instagram. Instagram tentunya ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengases media sosialnya. Maka pihak instagram harus meninjau kembali jika ingin menggunakan mandiri direct tersebut.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Seperti yang kita ketahui facebook sudah memisahkan fitur messengernya. Dimana fitur tersebut harus di download kembali oleh penggunanya melalui play store atau app store. Dan hal tersebut membuat penggunanya tidak nyaman karena aplikasi handphonenya bertambah.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *