Iphone X Baru Dibeli Dari Penjualan Perdana Terjatuh Di Rel Kereta

Iphone X Baru Dibeli Dari Penjualan Perdana Terjatuh Di Rel Kereta

Tempat Hits – Seorang penggemar produk Apple asal Singapura sangat sedih dan panik. Bagaimana tidak, setelah berhasil membawa pulang iPhone X hasil mengantri selama 16 jam, tidak sengaja ia menjatuhkan perangkat mahal itu ke rel kereta di jalur MRT stasiun Dhoby Ghaut. “Iphone X Baru Dibeli Dari Penjualan Perdana Terjatuh Di Rel Kereta”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Dikutip dari laman Mothership.sg. Kejadian ini berlangsung Jumat malam, 3 November 2017 bertepatan dengan hari penjualan perdana iPhone X di pasaran. Pria berusia 26 tahun bernama Lee ini hanya sempat memiliki iPhone X tersebut selama beberapa jam saja. Dikabarkan, Lee kembali ke stasiun MRT Somerset setelah membeli casing untuk iPhone X varian silver 265GB seharga SG$ 1.888 atau sekitar Rp 18 juta.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Sayangnya, perangkat terbaru besutan Apple itu justru jatuh ke rel kereta melalui celah kecil antara kereta dengan peron stasiun. Sebelumnya, Lee telah mengantri di depan Apple Store Orchard Road di Knightsbridge Mall untuk mendapatkan smartphone yang jumlahnya terbatas itu sejak pukul 02.00, 2 November hingga pukul 11.30, 3 November 2017 atau 16,5 jam.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Setelah berhasil melakukan pembelian, seorang staf toko meminta Lee untuk kembali ke toko guna mengambil iPhone X miliknya. Ia pun kembali ke toko untuk mengambil iPhone X yang sudah dinanti-nanti. Begitu mendapatkan iPhone X, Lee pergi ke City Hall untuk makan malam. Setelah itu, dia memutuskan untuk kembali ke Apple Store Somerset untuk membeli sesuatu.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Lee diduga kelelahan karena mengantre hampir seharian. Hal inilah yang membuatnya salah turun kereta. Ia harusnya turun di Stasiun Somerset, tapi malah turun di Stasiun Dhoby Ghaut. Saat itu juga, iPhone X tersebut terlepas dari tangannya dan masuk ke celah antara kereta dengan peron stasiun, hingga akhirnya terlempar ke rel kereta.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Belakangan diketahui, Lee sebenarnya kembali dari Apple Store setelah membeli pelindung untuk iPhone X barunya. Lee pun mengatakan, staf SMRT bersedia membantunya menyelamatkan iPhone X miliknya usai perjalanan kereta selesai. Beruntung, casing yang dibeli berhasil menyelamatkan iPhone X miliknya dengan tampak goresan di bagian kanan dan kiri casing. Untuk kondisi iPhone X sendiri saat ini masih bisa digunakan tanpa masalah apa pun.

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *