Kemungkinan Inilah Penyebab Ahok Melakukan Gugatan Cerai

Kemungkinan Inilah Penyebab Ahok Melakukan Gugatan Cerai

Tempat Hits – Rumah Tangga Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang mengalami keretakan. Ahok mendadak mengajukan surat permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat 05-01-2017 lalu. Selang beberapa hari surat yang diduga materi gugatan cerai Ahok kepada Veronica. “Kemungkinan Inilah Penyebab Ahok Melakukan Gugatan Cerai”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Dalam surat tersebut tertulis adanya dugaan orang ketiga yang membuat retaknya rumah tangga Ahok dan Veronica. Surat yang diduga bagian dari gugatan cerai Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu di sebutkan, “Bahwa kehidupan perkawinan yang rukun, harmonis, dan bahagia berubah drastis dikarenakan adanya perubahan sikap dari tergugat kepada penggugat sejak tahun 2010”.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Dalam surat itu menerangkan Veronica memiliki kedekatan dengan teman dekatnya yang berinisial JT. Dalam surat, tertulis nama jelas orang ketiga yang ditulis sebagai “good friendnya”. Kabarnya Putra sulung mereka juga pernah meminta ibunya untuk tidak lagi berhubungan dengan JT, demikian yang tertulis dalam surat tersebut.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Menanggapi hal tersebut kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur tidak membenarkan isi surat tersebut. Tetapi kuasa hukumnya tidak membantah saat wartawan Suara.Com menunjukkan dugaan isi surat cerai Ahok ke Veronica. “Mohon maaf, karena ini masalah pribadi, saya tidak bisa mengungkapkan apapun yang menjadi alasan Pak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama mengajukan gugatan”, kata Josefina.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Kuasa hukumnya hanya menjelaskan seluruh alasan Ahok mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri, Jakarta Utara pada hari Jumat 05-01-2018 itu sudah tertuang dalam surat gugatan. “Semua alasan sudah ada dalam gugatan kami. Mohon kita sama-sama menunggu persidangannya. Terima Kasih”, kata Josefina melalui pesan singkat.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *