Kini Pengguna Dapat Memasang Stiker Gif Di Instagram Stories

Kini Pengguna Dapat Memasang Stiker Gif Di Instagram Stories

Tempat Hits – Instagram Stories dipastikan akan kehadiran beberapa fitur baru. Selain fitur Type dan notifikasi saat melakukan screenshot, fitur baru lain yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran stiker GIF. “Kini Pengguna Dapat Memasang Stiker Gif Di Instagram Stories”.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Dengan fitur ini, pengguna bisa memasang beragam jenis stiker GIF di posting Stories, baik itu foto dan video. Untuk memanfaatkan fitur ini, Instagram juga telah bekerja sama dengan Giphy, platform penyedia gambar GIF terbesar di dunia. Jadi, fitur stiker GIF yang ada di Stories akan memanfaatkan database koleksi GIF dari Giphy.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Menurut informasi yang dilansir The Next Web, fitur Instagram tersebut sudah lebih dulu diuji coba ke beberapa pengguna di sejumlah negara sejak November 2018. Pengguna di negara seperti Indonesia, Filipina, dan Brazil sempat menjajal fitur menarik ini.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Fitur tersebut akan menjadi fitur paling menarik di Stories. Bagaimana tidak, pengguna bisa memasang stiker GIF sesuka hati dengan tema apa pun.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Contoh, jika pengguna merupakan fans boyband K-pop, mereka bisa memasang stiker yang berkaitan dengan tema tersebut di Stories. Begitu pun dengan tema lain, mengingat ketersediaan gambar GIF di Giphy sangat amat lengkap.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *