Mau Tahu Cara Membuat Suara Iphone Makin Jernih Baca Disini

Mau Tahu Cara Membuat Suara Iphone Makin Jernih Baca Disini

Tempat Hits – Iphone merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari browsing internet, menonton video hingga mendengar lagu. Bukan hanya itu saja sekarang iphone sudah bisa kamu gunakan di dalam air. Tapi jangan terlalu lama ya karena ada batas waktunya. “Mau Tahu Cara Membuat Suara Iphone Makin Jernih Baca Disini”

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Namun Iphone juga memiliki kekurangan di bagian speaker-nya. Meskipun iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah dilengkapi dengan speaker stereo, namun ada pengguna yang merasa kurang puas dengan kualitas suara yang dihasilkan.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Sebenarnya, ada cara mudah untuk memaksimalkan kualitas suara iPhone. Tidak perlu perangkat dan biaya tambahan, cukup mengaturnya dari menu Settings di dalam iPhone. Bagaimana caranya?

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke dalam menu Settings. Setelah masuk di menu, geser layar ke atas dengan jari kamu untuk mencari menu EQ atau Equalizer. Tap menu EQ tersebut untuk memunculkan pilihan, tap Late Night.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Kenapa kamu harus memilih Late Night? Fitur ini mampu memperkecil dynamic range yang ada di dalam musik. Sekadar informasi, dynamic range adalah jarak antara suara paling lembut dan suara paling lantang di satu lagu.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Dengan menggunakan Late Night, suara lantang akan dilembutkan dan suara musik yang lembut akan dilantangkan. Hasilnya, suara musik yang keluar dari iPhone akan terdengar lebih jernih dan keras.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Mudah bukan? Selamat mencoba ya. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *