Membuat Nada Alarm Kamu Menggunakan Lagu Kesukaan Kamu

Membuat Nada Alarm Kamu Menggunakan Lagu Kesukaan Kamu

Tempat Hits – Selama ini nada alarm kita hanya berbunyi seperti ringtone saja. Pasti dengan bunyi seperti itu membuat kamu merasa bosan. Kamu pasti ingin membuat nada alarm kamu menggunakan lagu kesukaan kamu. Cara untuk membuat nada alarm kamu menggunakan lagu kesukaan kamu tidaklah sulit. Kalau menurut tempat hits bunyi alarm standart itu sudah bagus. Bunyi tersebut juga ampuh untuk membangunkan kita di pagi hari.

Baca juga : Tips Tentang  Kesehatan, Kecantikan, Traveling, Electronic, Kendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Mungkin bagi sebagian orang bunyi tersebut sangat membuat kita kesal. Justru dengan bunyi yang membuat kita kesal tersebutlah yang akan membangunkan kita. Itu merupakan hal yang bagus karena agar kita bisa tepat waktu untuk mulai beraktivitas seperti bekerja dan sekolah. Bagi kamu yang tetap bisa bangun dengan alarm yang berbunyi lagu kesukaan kamu itu tidak masalah. Tapi bagaimana jika kamu malah semakin pulas tidurnya dengan bunyi alarm lagu kesukaan kamu. Tentunya kamu akan tidak tepat waktu untuk melakukan aktivitas kamu. Bila kamu tetap bisa bangun dengan nada alarm yang menggunakan lagu keseukaan kamu silahkan ikuti caranya sebagai berikut.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

1. Pilihlah lagu kesukaan kamu terlebih dahulu yang ingin kamu jadikan bunyi alarm kamu.

2. Hubungkan handphone kamu dengan kabel data USB ke laptop atau ke komputer kamu.

3. Setelah terhubung bukalah folder handphone kamu yang sudah ada ditampilan laptop atau komputer kamu. Ada 2 folder yang akan muncul yaitu itu memori internal dan memori sd card atau eksternal.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

4. Bukalah terlebih dahulu folder memori sd card atau eksternal. Jika kamu sudah masuk ke folder memori sd cart atau eksternal, carilah folder dimana kamu menyimpan lagu tersebut. Kemudian masuk ke foldernya lalu pilih lagunya setelah itu klik kanan pada mouse kamu. Lalu pilih kata copy atau kamu bisa langsung menekan CTRL + C.

5. Setelah itu kamu kembali ke awal dan pilih folder internal. Jika sudah masuk buatlah folder baru dengan nama alarm. Saat forlder baru telah selesai dibuat buka forlder tersebut lalu klik kanan pada mouse lalu pilih paste. Kamu juga bisa langsung menekan CTRL + V. Lagu yang sudah ada di folder tersebut akan otomatis bisa digunakan untuk bunyi alarm kamu.

Baca juga :

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *