Mengurangi Nyeri Pada Area Vagina Saat Berhubungan

Mengurangi Nyeri Pada Area Vagina Saat Berhubungan

Tempat Hits – Nyeri yang terjadi di area vagina merupakan hal biasa yang terjadi saat berhubungan. Ada beberapa cara untuk mengurangi nyeri pada area vagina saat berhubungan. Sebelum melakukan hubungan intim rangsanglah terlebih dahulu pasangan anda. Kenapa demikian? Karena rangsangan yang diberikan akan membuat pasangan anda rileks dan santai. Ketika pasangan anda telah menikmati rangsangan tersebut maka itu akan mengurangi ketegangan pada area vaginanya.

Baca juga :

 

Jika pasangan anda dalam kondisi takut, khawatir, dan cemas maka area vagina akan menjadi kaku dan kering. Bila anda melakukan hubungan dalam kondisi tersebut maka akan menyebabkan luka pada area tersebut. Oleh karena itu kami akan memberikan tips atau cara agar tidak nyeri saat melakukan hubungan badan dengan pasangan anda. Ingat ya tips atau cara ini untuk yang sudah menikah, untuk yang belum menikah jangan coba dulu. Tapi kalau cuma ingin tau teorinya tidak masalah, kalau ingin prakteknya tunggu sudah menikah ya.

Baca juga : Berbagai Tempat Yang Indah Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

  1. Lakukanlah hubungan intim dalam suasana yang santai, rileks dan nyaman. Caranya adalah dengan merangsang terlebih dahulu pasangan anda. Ketika pasangan anda sudah menikmati rangsangan tersebut, maka area vagina pasangan anda akan rileks. Saat itulah anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.
  2. Untuk wanita jika vaginanya kering gunakanlah pelumas yang bersih dan steril. Hal tersebut digunakan untuk mempermudah penis masuk ke dalam vagina. Pelumas vagina bisa dibeli di sebuah apotik. Pilihlah apotik yang terpercaya.
  3. Jika masih ada luka lecet saat berhubungan, kamu tidak di anjurkan untuk melakukan hubungan seksual terlebih dahulu. Tunggu sampai luka yang terdapat pada vagina mengering. Kondisi luka yang terdapat di vagina harus selalu dalam keadaan bersih.
  4. Kamu bisa menggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan. Pilihlah alat kontrasepsi yang pelumasnya berupa air bukan yang berupa minyak agar mencegah kerusakan alat kontrasepsi tersebut (kondom).
  5. Sebelum melalukan hubungan seksual, bersihkanlah tubuh anda terlebih dahulu (mandi). Agar tubuh menjadi bersih dan segar. Hal tersebut juga akan membuat anda dan pasangan anda rileks.

Baca juga : Terdapat Juga Beberapa Resep Masakan, Minuman, Kue

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *