Minuman Terbaik Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Kamu

Minuman Terbaik Di Pagi Hari Untuk Kesehatan Kamu

Tempat Hits – Hallo semua apa kabar, semoga sehat selalu ya. Saat kalian bangun pagi biasa hal apa saja yang biasa kamu lakukan. Pastinya hal pertama yang kamu lakukan adalah merapikan tempat tidur, lalu mandi, dan bersiap untuk melakukan aktifitas. Ada satu hal yang lupa kamu lakukan saat kamu baru bangun tidur. Hal yang kamu lupakan adalah minum air putih ketika bangun tidur. Minum air putih ketika bangun tidur sangat baik untuk tubuh kita. Untuk itu kita akan membahas minuman terbaik di pagi hari untuk kesehatan kamu.

Baca juga : Berbagai Macam Resep Masakan, Resep Minuman. dan Resep Kue

1. Lemon Hangat

Minuman lemon hangat dipagi hari sebelum sarapan akan membersihkan saluran pencernaan kamu. Serta dapat menjaga sel tubuh kamu dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C yang terkandung didalam lemon juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralisir racun di dalam tubuh. Jangan terlalu sering minum lemon hangatnya ya. Karena dapat menyebabkan maag, dan merusak lapisan luar pada gigi. Berkumurlah dengan air putih setelah minum air lemon hangat.

2. Madu Hangat

Minuman madu hangat dipagi hari dapat meningkatkan kesehatan pencernaan, menstabilkan gula darah, dan melegakan tenggorokan. Serta membantu menurunkan berat badan kamu dan banyak khasiat lainnya juga.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

3. Juice Buah

Kamu bisa membuat juice pisang, pepaya, apel, wortel, bayam, dan brokoli. Pilihan tersebut bisa kamu jadikan juice untuk menjadi minuman sehat kamu di pagi hari.

4. Jahe Hangat

Secangkir jahe hangat akan membuat kamu segar di pagi hari. Jahe kaya akan vitamin c dan magnesium yang mempunyai sifat anti-inflamasi. Fungsinya dapat melancarkan peredaran darah dan membantu meredakan stres.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

5. Teh Hijau Hangat

Teh hijau kaya akan zat antioksidan yang dapat menolak racun, menurunkan kolesterol, dan menjaga berat badan. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C. Ingatya minumnya tanpa menggunakan gula. Selain itu kamu juga bisa menikmati teh hitam karena sangat baik untuk membersihkan usus dan menghangatkan tubuh. Bagi yang  memiliki asam lambung dilarang meminum teh hijau saat perut masih kosong.

6. Kunyit Hangat

Kunyit memiliki kandungan antioksidan dan anti kanker. Minuman kunyit hangat di pagi hari sangat bagus sekali untuk tubuh kita. Antioksidan pada kunyit dapat membersihkan tubuh dari dalam, meminimalkan kadar kolesterol. Serta mengurangi peradangan dalam tubuh.

Baca juga :

Itulah minuman terbaik di pagi hari untuk kesehatan kamu.  Jangan lupa di like ya halaman facebooknya dan jangan lupa di share juga ya artikelnya terima kasih.

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *