Objek Wisata Yang Indah dan Menarik Di Mexico

Objek Wisata Yang Indah dan Menarik Di Mexico

Tempat Hits – Wisata yang menarik dan indah di Mexico. Sebelum kita masuk ketempat wisatanya kita akan membahas sedikit tentang Mexico dulu ya. Mexico merupakan negara yang penuh sejarah. Penduduk yang merupakan suku asli meksiko seperti suku Maya dan Aztec telah mengukir dunia dengan karya meraka yang menakjubkan. Ibu kota Mexico adalah Mexico City

Bangsa ini dianggap bangsa yang maju terbukti dengan berbagai bangunan yang telah ia tinggalkan. Makanan di Mexico juga pedas, penuduk mexico memang menyukai masakan yang pedas bahkan lebih pedas dari pada di Indonesia. Itulah sedikit info tentang Mexico selanjutnya kita akan lihat apa saja si tempat wisata nya.

1. Mexico City

Jika kamu mengunjungi Mexico City anda melewatkan beberapa tempat yang ada di Mexico City seperti misalnya Cultural Polyforum. Ini adalah lembaga yang dikelola swasta. Desain tempat ini sangat menawan dirancang oleh David Alfero Siqueuros. Tempat menjadi tuan rumah terbesar karya mural di dunia yang disebut “La Marcha de la Humanidad”. Bangunan ini memiliki gedung teather, dan lain-lain.
Museum Tequila, bangunan luarnya di pasang dengan kaca hal ini memberikan efek bangunan terlihat luas ketika memasukinya. Museum ini menyimpan koleksi minuman dari berbagai daerah di Meksiko.
2. Piramid Teotihuacan
Piramid ini merupakan salah satu peninggalan bangsa Aztec. Kamu akan sangat takjub melihat banguan yang megah ini. Terdapat juga situs-situs lainya yang sudah ditemukan. Bangunan ini memang sederhana, akan tetapi mengandung makna dan sejarah yang panjang dan dalam. Untuk itu kamu tidak boleh melewatkan wisata sejarah ini.
3. Tula
Di tula terdapat 3 bangunan seperti piramida terpotong, patung-patung atlantean setinggi ± 4,6 meter yang mirip denagn sosok manusia, runtuhan-runtuhan  istana dan kuil besar.
Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa
4. Basilica Guadalupe
Terdapat bangunan yang dibangun untuk menghormati Our Lady of Guadalupe. Ada kapel dengan desain banguanan yang sangat unik dan cantik. Di kapel itu terdapat gambar seperti Tonantzin yaitu seorang ibu dewi yang dipuja. Arsitek utamaya adalah Frain Zuan de Zumarraga seoarang uskup agung dan Juan Diego. Terdapat juga bukit yang menampilakn patung Gabriel dan Michael.
Situs lama Basilica Guadalupe sebernarnya sudah tenggelam. Dan kemudian situs baru dibangun namun banguanannya masih menyambung dengan banguanan lama.
5. Piramida Cholula
Piramida Cholula memiliki tinggi ± 50 meter dan luas ± 400 X 400 meter. Piramida di bangun untuk menyembah dewa Quetzalcoalt. Pada bangunan paling atas terdapat empat platform yang didirikan sebuah gereja. Piramiad ini terletak di tengah lembah Mexico.
6. Chichen Itza
Piramida ini merupakan peninggalan bangsa Maya kuno. Ini adalah satu-satunya piramida yang masih lengkap dan terawat dengan baik. Bentuknya hampir mirip dengan piramida lainya yang ada di Meksiko.
 7. Palenque
Peninggalan bangsa maya pada era modern. Piramida Palenque dikelilingi hutan yang hijua. Situs ini telah terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO. Piramida ini terletak di pinngir sungai Usumacinta, Chiapas.
8. Uxmal
Piramida ini adalah peninggalan bangsa Maya yang sering disebut kota klasik bangsa Maya. Beberapa bangunannya tidak utuh lagi akibat erosi air hujan. Bangunan didomosili Adivino Piramid.
9. Galapagos
Jika sudah puas dengan situs piramida kamu bisa pergi ke Kepulauan Galapagos yang menawarkan pantai dan fauna yang beragam yang terkenal di seluruh dunia. Anda dapat menemui beberapa hewan disana seperti singa laut dan bunglon laut. Jiak belum puas kamu bisa mengunjungi beberapa pulau di sekitarnya.
 10. Cenote Ik Kil
Cenote Ik Kil adalah sebuah sumur yang berdimeter ± 60 meter dengan keadalaman ± 35 meter. Sumur ini berisi air tawar bawah tanah yang jernih dan bersih, Kamu dapat berenang merasakan kesegaran air ini. Letaknya tidak jauh dari piramida Itza. Sumur ini juga termasuk peninggalan bangsa Maya.
11. Pantai Cancun
Pantai Cancun, hamparan pasir putih, air yang jernih dan tenang dan suhu ± 23.8 derajat setiap tahunnya merupakan tempat menyenangkan untuk bersantai.. Kamu bisa menyelam menikmati pemandangan bawah laut yang eksotis. Waktu yang menyengkan untuk berlibur adalah pada akhir Desember dan awal April. Tempat ini juga cocok untuk berbulan madu, dengan suasana romantis yang dapat dinikmati pada sore hari.
12. Cuixmala
Tempat ini menawarkan banyak pengalaman berwisata sehingga kamu bisa menikmati pantai, hutan, laguna, keragaman flora dan fauna. Sebenarnya Cuixmala adalah kawasan hutan lindung. Vila dan resort ditempat ini menaarkan suasana yang hijau. Para pengelola sengaja mempertahankan suasana asli sebagai daya tarik para wisatawan. Kamu juga bisa melihat proses perlepasan tukik atau kura-kura ke lautan. Sungguh wisata yang komplek untuk dinikmati.
13. San Miguel De Allende

Sebuah kota kecil yang sering dikunjungi para wisatawan karena daya tariknya yang begitu memikat. Ignacio Alende seorang yang berjasa dalam Kemerdekaan Meksiko da Spanyol. Kota mempunanayi Sanctuary of Atotonilco yan merupakan salah satu warisan dunia UNESCO. Banyak terdapat bangunan yang bangun pada abad ke 17-18 yang lalu membuat bangunan dipenuhi dengan gaya klasik kuno. Warga sekitar juga menjual berbagai sauvenir khas daerah ini. Kamu bisa membeli oleh-oleh untuk teman-teman kamu sebagai kenang-kenangan.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

14. Zocalo

Sebuah kota suku Aztec, tempat ini juga alun-alun terbesar di dunia. Disina kamu dapat menikamati tarian tradisional yang tarikan oleh keturunan suku Aztec. Berlatarkan istana aztec yang megah mereka menari dan menyanyi dengan gembira. Tempat ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

15. Chapultepec Park

Taman di bangun dengan modern. Terdapat jalan yang di khususkan untuk pejalan kaki dan para pecinta sepeda. Di bagian tengah terdapat air mancur. Tempat menjadi favorit anak-anak kecil, kamu bisa bersantai sambil menikamati berbagai pertunjukan musik dan tarian. Jika kamu beruntung kamu akan melihat polisi meksiko yang berpatroli menggunakan kuda.

16. Acapulco

Acapulco adalah pantai yang ramai dikunjungi. Banyak artis holiwod yang bersantai di sini. Kamu bisa melakukan olahraga senorkeling, surving dan diving. Setelah seharian bersantai di pantai kamu bisa mencicipi makanan khas meksico yang bernama Fajita. Daging yang di panggang dengan turtila. Bagi kamu yang beragama islam jangan khawatir karena kamu bisa memilih daging selain daging babi. Jadi aman jika kamu ingin menikmatinya.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Demikian tempat wisata yang ada di Mexico indah dan menarik bukan? Jangan lupa di share ya teman-teman jangan pelit-pelit bagi info lo. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih. Mana tau nanti bisa dapat teman baru dan bisa berlibur bersama ramai-ramai kesana kan seru.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *