Pemandangan Musim Dingin Menakjubkan Di Beberapa Kota Dunia

Pemandangan Musim Dingin Menakjubkan Di Beberapa Kota Dunia

Tempat Hits – Musim dingin menjadi salah satu musim yang mungkin paling anda tunggu untuk berlibur. Menikmati suasana musim dingin dengan merasakan salju dari beberapa kota di dunia, membuat Anda rela merogoh kocek dalam agar bisa menikmatinya bersama keluarga. Saat musim dingin tiba, ada beberapa kota di dunia yang memiliki pemandangan indah dan wajib dikunjungi. “Pemandangan Musim Dingin Menakjubkan Di Beberapa Kota Dunia”.

Apa saja? Melansir dari Booking.com, memperkenalkan 7 kota wisata yang akan memberikan pengalaman musim dingin terbaik yang bisa Anda dapatkan. Jadi, jika Anda mencari restoran nyaman yang menyajikan makanan hangat serta enak, pusat berbelanja, atau pun bangunan dengan arsitektur indah yang bersinar saat senja di musim dingin. Semuanya bisa dengan lengkap Anda dapatkan dengan menelusuri destinasi berikut ini.

Stockholm, Swedia

 

Selain menjadi pusat inspirasi desain, Stockholm juga merupakan kota yang mendapatkan Penghargaan Nobel atas keramahannya terhadap warga Skandinavia. Tidak peduli seberapa dingin suhu di luar, Anda akan disambut dengan tangan terbuka dari kota urban ini, di mana gang-gang sejak abad pertengahan, taman megah, serta Istana Kerajaan yang menawan akan membuat Anda bersemangat untuk segera menelusuri kota ini. Mulai dari bulan Desember hingga Februari, wisatawan memiliki kesempatan untuk menikmati salju dan musim dingin di area kota.

Tempat Menginap: Hotel with Urban Deli yang bergaya industrial modern dan berlokasi di restoran Urban Deli yang populer di Stockholm. Berada di kawasan pusat kota dan dekat pusat perbelanjaan sehingga mudah dicapai.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Reykjavik, Islandia

 

Reykjavik merupakan ibu kota Islandia, di sini kehidupan kota dan alam melebur menjadi satu. Anda dapat menyaksikan gereja Hallgrímskirkja, salah satu bangunan tertinggi di Islandia, seakan naik ke langit seperti gelombang es, atau saat di mana Anda dapat terjun ke perairan panas bumi di Pantai Nauthólsvík dan kering dalam waktu sekejap, bahkan sebelum Anda sempat selesai mengucapkan kata “Eyjafjallajökull”! Januari merupakan bulan dengan suhu terdingin di sepanjang tahun di kota Reykjavik.

Tempat Menginap: The Swab House- RÆTUR Apartment yang menawarkan apartemen berkonsep modern dan trendi yang memiliki fasilitas dapur. Lokasinya hanya satu menit berjalan kaki dari tempat perbelanjaan Lauga Vegur di Reykjavik.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Edinburgh, Inggris

 

Salah satu kota yang menginspirasi banyak penulis seperti J.K Rowling, Barrie dan Stevenson. Kota tua yang artistik ini memiliki masakan lokal yang khas, seperti wiski malt dan MARS goreng. Selama musim dingin, Edinburgh dapat menjadi destinasi wisata dengan nuansa nyaman di kafe atau bar sembari menghangatkan diri bersama penduduk lokal setempat.

Tempat Menginap: Berseberangan dengan Taman Bukit Calton yang bersejarah, The Hedges Bed & Breakfast adalah rumah penginapan tradisional yang menyediakan kamar luas dengan sarapan pagi.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Chicago, Amerika Serikat

 

Dijuluki sebagai kota berangin, Chicago memiliki suhu terdingin pada bulan Januari hingga Februari. Dengan Danau Michigan sebagai ikon, kota Chicago menjadi salah satu kota yang bersahaja, ramah dan berlimpah budaya di Amerika Serikat. Jangan biarkan cuaca yang dingin menghalangi perjalanan liburan Anda di Chicago. Anda bisa menikmati serunya bermain ice skating di Millennium Park atau berbelanja di Michigan Avenue yang sangat populer.

Tempat Menginap: Tak jauh dari kawasan perbelanjaan Michigan Avenue, Kimpton Gray Hotel berlokasi di jantung kota Chicago. Anda bisa menghangatkan diri dan bersantai di bar yang berada di rooftop hotel.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Kota Quebec, Kanada

 

Dibangun di atas tebing terjal bernama Cape Diamond, kota Quebec menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin yang menakjubkan. Anda bisa menyusuri jalanan-jalanan di kota tua seperti di Eropa, seperti menjelajahi Rue du Petit Champlain yang menawarkan berbagai macam bar dan bistro dengan minuman yang dapat menghangatkan tubuh serta sajian masakan yang mewah.

Tempat Menginap: Terletak di sepanjang sungai St. Lawrence dan tak jauh dari pusat perbelanjaan Le Petit Champlain, Hotel Auberge Saint-Antoine merupakan hotel yang menyediakan kamar penginapan yang mewah di kota Quebec.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Sapporo, Jepang

 

Salah satu destinasi wisata di Asia yang paling direkomendasikan untuk Anda pecinta hidangan laut dan wisata belanja. Ibu kota Hokkaido ini merupakan kota di Jepang yang sering mengadakan Festival Salju setiap bulan Februari. Festival ini sangat populer di kalangan turis lokal maupun mancanegara, karena salju akan selalu ada setiap musim dingin. Jadi, bersiap kenakan sarung tangan dan sepatu boots, ya!

Tempat Menginap: Grids Sapporo Hotel & Hostel yang terletak di pusat kota Sapporo, berjarak sekitar 400 meter dari Taman Odoro. Hotel ini menyediakan unit asrama dan kamar pribadi serta kamar khusus wanita.

St. Petersburg, Rusia

 

Saat musim dingin, St. Petersburg menjadi seperti miniatur bola-bola salju yang benar-benar ada di kehidupan nyata. Di kota ini Anda akan menemukan katedral nan indah, taman bersalju dan jembatan yang menawan. Pada saat musim dingin, seluruh kota akan diselimuti oleh salju dengan suhu rata-rata minus 6 derajat saat bulan Januari hingga Februari.

Tempat Menginap: State Hermitage Museum Official Hotel merupakan hotel eksklusif bintang lima yang berlokasi di mansion tahun 1830-an, yang berasa di pusat kota St. Petersburg. Hotel peninggalan museum yang asli ini menawarkan kamar mewah dan suite dengan perabotan yang didesain oleh ahli kayu asal Florence, Italia.

“Pemandangan Musim Dingin Menakjubkan Di Beberapa Kota Dunia”. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *