Pengacara Meminta Agar Setya Novanto Kembali Diperiksa Dokter

Pengacara Meminta Agar Setya Novanto Kembali Diperiksa Dokter

Tempat Hits – Terdakwa kasus korupsi pengadaan e-KTP, Setya Novanto, menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Jumat (29/12/2017). Ketua nonaktif DPR itu diperiksa oleh tiga dokter spesialis dan psikiater. “Pengacara Meminta Agar Setya Novanto Kembali Diperiksa Dokter”.

“Sesuai dengan rujukan dokter KPK hari ini pemeriksaan meliputi dokter spesialis, yaitu dokter spesialis jantung, kemudian penyakit dalam, dan saraf. Dan juga didampingi oleh psikiater,” ujar Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati di Gedung KPK Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Dia mengatakan, pemeriksaan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga 15.30 WIB. Selama pemeriksaan, Setya Novanto didampingi oleh dokter KPK dan pengawal tahanan.

“Ini sebenarnya pemeriksaan rutin terhadap yang bersangkutan sesuai dengan pemeriksaan dokter RSCM sebelumnya. Kemudian SN (Setya Novanto) juga didampingi pihak keluarga dan penasihat hukum,” jelas Yuyuk.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Kendati begitu, KPK belum mendapat hasil pemeriksaan Setya Novanto dari dokter RSPAD.

“Mengenai hasil pemeriksaannya saya belum mendapatkan informasi,” imbuh Yuyuk.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Sebelumnya, saat sidang dengan agenda tanggapan jaksa KPK atas eksepsi Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, majelis hakim mengabulkan permintaan tim penasihat hukum Ketua DPR nonaktif itu, Firman Wijaya, agar kesehatan kliennya kembali diperiksa.

Majelis hakim mengabulkan permintaan tersebut tanpa menentukan lokasi pemeriksaan Setya Novanto. Namun, tim penasihat hukum beranggapan, majelis hakim mengabulkan Setnov akan diperiksa di RSPAD.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

“Iya mulai besok (menjalani pemeriksaan kesehatan) di RSPAD,” ujar Firman usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Desember 2017.

Menurut dia, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu masih harus dirawat oleh dokter terkait penyakit jantung dan gula yang dialami oleh kliennya itu. Dia pun mengatakan hal ini tidak benar adanya tidak ada kebohongan dan bisa membuktikannya.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

“Ya memang medical record Pak Setnov kan jelas. Kan kami sudah sampaikan bahwa pemeriksaan kemarin itu kan bukan imajinasi sakitnya. Pak Setnov ada medical record-nya,” kata Firman Wijaya.

Dari kami tempathits.com :

Kalian itu adalah Dewan Perwakilan Rakyat, kalianlah yang mewakili rakyat. Tapi kenapa kalian menggunakan jabatan kalian untuk melakukan korupsi. Apa gaji kalian tidak cukup di jabatan tersebut? Apa masih kurang bagus gedung kalian itu yang setiap rapat kosong semua orangnya? Jadi yang sudah terdaftar sebagai anggota DPR kemana semua? Jangan hanya makan gaji buta saja. Kalian itu harus bertanggung jawab kerjakan tugas kalian juga sudah di tunjuk. Dan kalian juga sudah bersumpah untuk bekerja dengan baik, jujur, dan bertanggung jawab. Tapi apa buktinya kalian menganggap sumpah itu sebagai mainan. Seharusnya presiden harus bertindak tegas dan anggota DPR yang tidak ada gunanya yang hanya makan gaji buta di pecat saja langsung. Masih banyak yang lebih baik dari orang-orang tersebut yang baik, jujur, dan bertanggung jawab. KALAU INDONESIA WAKIL RAKYATNYA SEMUA SEPERTI ITU, INDONESIA TIDAK AKAN MAJU DAN UANG NEGARA AKAN SEMAKIN DI KURAS HABIS.

DAN UNTUK PENGACARA, JADILAH PENGACARA YANG MEMBELA ORANG YANG BENAR JANGAN MEMBELA ORANG YANG SUDAH JELAS-JELAS TERBUKTI BERSALAH. KALAU KALIAN MEMBELA ORANG YANG TERBUKTI BERSALAH JADI UNTUK APA BELAJAR ILMU HUKUM HINGGA TINGGI. 

“Pengacara Meminta Agar Setya Novanto Kembali Diperiksa Dokter”. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *