Pengujian Terhadap Samsung Galaxy S8 Plus Dan Iphone 7 Plus

Pengujian Terhadap Samsung Galaxy S8 Plus Dan Iphone 7 Plus

Tempat Hits – Bagaimana jika sebuah Samsung Galaxy S8 Plus dan Iphone 7 Plus di rendam dengan coca cola. Setelah handphone tersebut di rendam dengan coca cola kemudian di bekukan. Menurut kamu bagaimana apakah handphone tersebut tetap berfungsi dengan baik atau tidak. Untuk itu kita akan melihat pengujian terhadap Samsung Galaxy S8 Plus dan Iphone 7 Plus. Dan kita lihat hasilnya apa yang akan terjadi. Kamu bisa melihat pengujiannya di video berikut.

Baca juga : Tips Tentang  Kesehatan, Kecantikan, Traveling, Electronic, Kendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Bagaimana kalian sudah lihat hasilnya bukan. Kedua handphone tersebut di masukkan ke dalam sebuah kotak yang berbeda. Kemudian di isi dengan minuman coca cola. Tetapi tidak di biarkan penuh terlebih dahulu minuman coca colanya di kota tersebut. Handphone yang sudah terendam tersebut kemudia di test apakah masih berfungsi atau tidak. Ternyata kedua handphone tersebut masih berfungsi walaupun sudah terendam sedikit.

Baca juga : BerbagaiBerita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Saat handphone tersebut masih berfungsi, minuman coca cola tersebut kembali di tuang hingga penuh. Kotak tersebut kemudian di tutup dan di masukkan kedalam sebuah freeze “dibekukan”. Kotak yang berisi kedua handphone tersebut dibiarkan ± 15 jam di sebuah freeze. Keesokan harinya kotak tersebut di keluarkan dari freeze. Handphone yang terdapat di kotak, membeku bersama coca cola tersebut.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

Seseorang yang ada dalam video tersebut berusaha mengluarkan handphone yang ada di kotak. Tetapi coca cola yang membeku tersebut susah sekali untuk di keluarkan. Kemudian orang tersebut mangambil sebuah alat pemanas untuk mengeluarkan handphonenya. Jika ingin tau apa yang terjadi selanjutnya di lihat saja ya videonya.

Baca juga :

Jangan lupa di like ya halaman facebooknya dan jangan lupa di share juga ya artikelnya terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *