Perusahaan Asal India Akan Meluncurkan Sistem Pendingin Helm

Perusahaan Asal India Akan Meluncurkan Sistem Pendingin Helm

Tempat Hits – Ketika berkendara di negara dengan iklim tropis, seperti Indonesia, permasalahan yang sering dialami bikers adalah kepala yang kepanasan. Namun, hal tersebut akan segera teratasi dengan helm ini. Dilansir Autoevolution, salah satu perusahaan asal India, BluArmor, akan meluncurkan sistem pendingin di helm. “Perusahaan Asal India Akan Meluncurkan Sistem Pendingin Helm”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Pelindung kepala yang diberi nama BluSnap ini akan memiliki perangkat yang dioperasikan dengan baterai dan mampu mengalirkan udara sejuk ke dalam helm dan kepala bikers. Namun, helm ini sepertinya akan mengganggu aerodinamis helm. Namun, dalam kondisi lalu lintas yang padat, sepertinya kepala yang dingin lebih baik dibanding harus mengalirkan udara seperti saat balapan.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Untuk harganya, sistem pendigin untuk helm canggih ini akan dibanderol US$25 atau setara dengan Rp 330 ribuan. Helm ini akan dilengkapi reservoir air, kipas angin listrik, radiator kecil, dan saringan udara. Prosesnya, efek penguapan air pada radiator akan mengalir ke wajah pengendara, dengan udara dingin. Proses tersebut sama dengan saat tubuh Anda berkeringat.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Pembuat helm memperkirakan, dengan sistem ini, akan ada penurunan suhu antara 6 sampai 15 derajat celsius. Tentu saja, itu tergantung seberapa lembab udara di sekitar pengendara.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *