Polisi Menyelidiki Video Mesum Anak Kecil Dan Wanita Dewasa

Polisi Menyelidiki Video Mesum Anak Kecil Dan Wanita Dewasa

Tempat Hits – Seperti yang kita ketahui beberapa hari ini sedang heboh video mesum anak kecil dan wanita dewasa. Aparat Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah menyelidiki video porno yang diperankan bocah SD dengan wanita dewasa. Video mesum tersebut viral di media sosial dan telah tersebar di masyarakat melalui beberapa aplikasi pesan singkat. “Polisi Menyelidiki Video Mesum Anak Kecil Dan Wanita Dewasa”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

“Penyidik Cyber Crime sudah menyelidiki video tersebut ya. Penyidik masih bekerja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Setidaknya ada dua video mesum yang belakangan ini meresahkan masyarakat. Sebab, kedua video tersebut diperankan oleh bocah seusia siswa SD dengan wanita dewasa. Salah satu video mesum terlihat dibuat di sebuah tempat penginapan di kawasan perbukitan. Belum ada konfirmasi secara pasti di mana lokasi tersebut.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Terlihat bocah dan wanita tersebut bercumbu di balkon sebuah tempat penginapan, dan berlanjut ke atas ranjang. Keduanya juga melakukan hubungan intim di ranjang dan di bak mandi. Adegan tersebut direkam secara profesional. Resolusi gambarnya cukup baik. Video kedua lebih mencengangkan lagi. Adegan mesum tersebut diperankan oleh wanita dewasa dengan dua bocah seusia siswa SD sekaligus.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Diduga kuat, aksi tersebut dilakukan di Indonesia. Sebab, terlihat ada kantong plastik khas minimarket di Indonesia terekam dalam video tersebut. Pemeran wanita dan perekam juga terdengar berbicara dengan logat salah satu daerah di Indonesia.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *