Project Laptop Gaming Canggih Yang Dibuat Oleh Razer

Project Laptop Gaming Canggih Yang Dibuat Oleh Razer

Tempat Hits – Dalam acara CES (Consumer Electronic Show) 2018 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada pekan ini, Razer memperkenalkan prototype laptop gaming tercanggih dengan nama Project Linda. “Project Laptop Gaming Canggih Yang Dibuat Oleh Razer”.

Menariknya, perusahaan manufaktur perangkat gaming asal Singapura itu mengklaim Project Linda adalah laptop gaming yang ‘menjelma’ dari smartphone Android perdananya, Razer Phone. Apa maksudnya?

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Seperti dilansir Quartz, Project Linda ternyata menggunakan Razer Phone sebagai ‘mesin’ utama yang bisa disematkan pada slot docking di bawah keyboard. Dengan demikian, saat Razer Phone dipasang, layar laptop akan menampilkan layar yang muncul dari smartphone.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Untuk spesifikasi, laptop ini memiliki layar dengan resolusi 4K 120MHz dengan fitur layar sentuh. Saat Razer Phone terpasang, ia bisa digunakan sebagai touch pad atau alternatif layar kedua. Untuk tempat docking laptop menggunakan USB-C. Lebih lanjut, laptop memiliki baterai internal dan memori internal sebesar 200GB.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Sayang, laptop ini memang masih sebatas konsep prototype. Razer juga tidak mengungkap harga serta tanggal rilis dari Project Linda. Yang pasti, perusahaan yang kini bermarkas di Negeri Paman Sam tersebut berharap Project Linda bisa diimplementasikan ke laptop-laptop gaming besutan vendor lain.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Razer Phone sendiri merupakan smartphone pertama di dunia yang layarnya memiliki refresh rate 120Hz. Bagi kebanyakan gamer, refresh rate sebesar itu berarti tampilan gambar di layar smartphone akan tampak makin smooth. Tak hanya itu, Razer pun membenamkan teknologi audio Dolby Atmos ke dalam smartphone agar suara yang dihasilkan semakin maksimal.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Dalam hal desain, smartphone pertama Razer ini memiliki desain yang lebih kotak, seperti batu bata. Juga tampak tidak telalu ‘menakjubkan’ ketimbang smartphone yang ada di pasaran saat ini. Namun seperti kata pepatah, “Jangan menilai buku dari sampulnya.” Razer Phone nyatanya menghadirkan fitur dan hardware di atas rata-rata smartphone Android saat ini.

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *