Reaksi Kahiyang Ayu Terhadap Netizen Yang Mengatakan Mirip Hantu

Reaksi Kahiyang Ayu Terhadap Netizen Yang Mengatakan Mirip Hantu

Tempat Hits – Ketika dihari pernikahan Kahiyang Ayu dengan pasangannya Bobby Nasution pada 8 November 2017, Kahiyang ayu mendapatkan komentar yang tidak enak dari netizen. Netizen itu mengomentari tentang riasan wajah Kahiyang Ayu. “Reaksi Kahiyang Ayu Terhadap Netizen Yang Mengatakan Mirip Hantu”.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Melalui sebuah video, akun @nesyasyafina mengatakan bahwa riasan wajah Kahiyang Ayu tidak bagus. Dia juga menyebutkan bahwa riasan Kahiyang Ayu mirip hantu karena terlalu putih. Komentar dari akun @nesyasyafina mendapat berbagai tanggapan yang tidak enak dari netizen lainnya. Oleh sebab itulah akun @nesyasyafina akhirnya meminta maaf kepada Kahiyang Ayu dan publik.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

“Assalamualaikum wr.wb. Saya Nesya Syafina. Meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Terutama untuk Mbak Kahiyang, dan pihak yang merasa dirugikan atau tersinggung atas perbuatan saya,” melalui Instagram Story.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Dan baru-baru ini, Kahiyang Ayu menanggapi komentar dari akun @nesyasyafina. Dengan nada bercanda, ia menyindir balik akun @nesyasyafina. “Sekarang tiap kali dirias pasti selalu ngebatin. Kayak hantu nggak ya riasannya,” tulis Kahiyang di Instagram Story.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Saat menjalankan prosesi Haroan Boru, penampilan Kahiyang Ayu dipuji oleh warganet. Ia tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna biru. Dengan riasan yang sederhana, penampilan Kahiyang semakin sempurna.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

“Reaksi Kahiyang Ayu Terhadap Netizen Yang Mengatakan Mirip Hantu”. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Pesan :
Jika ingin berkomentar tentang seseorang, komentarlah dengan baik dengan bahasa yang tidak menyakitkan perasaan seseorang.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *