Restoran Paling Populer Yang Terdapat Di Selandia Baru

Restoran Paling Populer Yang Terdapat Di Selandia Baru

Tempat Hits – Selain memiliki pemandangan yang indah dan terkenal dengan langitnya yang mempesona, Selandia Baru juga memiliki sajian kuliner yang menggugah selera. Terbukti dengan banyaknya deretan restoran dengan kuliner lezat yang disajikan di tempat wisata ini. Cita rasa dari makanan Selandia Baru cukup mudah diterima lidah Asia. “Restoran Paling Populer Yang Terdapat Di Selandia Baru”.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Paduan rasa yang kaya bumbu dengan presentasi makanan yang sempurna dan menarik membuat pengalaman makan menjadi tidak terlupakan. Jika Anda dan keluarga berencana untuk berlibur ke Selandia Baru, berikut pilihan restoran paling hits yang wajib dikunjungi seperti yang dilansir dari situs Tourism New Zealand.

1. Giraffe di Viaduct

Simon Gault kembali ke Viaduct dengan restoran berkonsep dapur terbuka. Ia menghadirkan pengalaman menyantap makanan sambil menikmati pemandangan perkebunan, produsen lokal, dan para petani. Restoran baru ini menawarkan shared plates, menu berukuran kecil yang memberikan esensi makan bersama.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

2. Annabel’s di Ponsonby

Annabel’s adalah sebuah bar baru di Ponsonby. Anda dapat menikmati minuman dan makanan ringan yang diambil langsung dari perkebunan berbagai negara, dipadukan dengan menu daging olahan Spanyol dari koki Maia Atvars, serta beragam pilihan keju khas Selandia Baru.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

3. The Chamberlain di CBD

The Chamberlain telah dibuka di Auckland Tengah, menawarkan pengalaman bersantap yang santai, menu bir yang beragam, serta variasi menu anggur dan koktail. Pub baru ini terletak di Quay Street dekat Britomart yang ramai dan dengan cepat menjadi salah satu pub terfavorit warga seusai bekerja.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

4. Huami di Skycity

Skycity menyambut Huami sebagai bagian dari Federal Street Precinct, sebuah restoran China modern yang menawarkan rasa otentik Shanghai. Huami merupakan hasil kolaborasi antara koki Kiwi terkenal, Nic Watt dari Masu dan Skycity, dengan Executive Chef, Jeff Tan. Ia yang memiliki karier mengesankan dalam menjalankan berbagai restoran terbaik di Asia dan Timur Tengah. Restoran baru ini juga menawarkan berbagai macam wiski, anggur dan daftar koktail yang dikurasi secara khusus.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

5. Simon & Lee di Parnell

Simon & Lee telah dibuka di Parnell dengan menawarkan sarapan dan makan siang. Kafe baru ini menghadirkan suasana yang nyaman dengan meja komunal besar yang dikelilingi oleh meja dan kursi bar yang lebih kecil.

6. The Halcyon di Herne Bay

Tim di balik Ponsonby Road Bistro telah membuka restoran baru yang menarik di Teluk Herne. Makanan dimasak oleh Koki Sarah Conway. Hotel ini juga memiliki bar yang menawarkan menu koktail yang mengesankan dan daftar anggur yang lengkap.

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *