Samsung Galaxy Note 8 Dibagikan Gratis Ke 169 Penumpang Pesawat

Samsung Galaxy Note 8 Dibagikan Gratis Ke 169 Penumpang Pesawat

Tempat Hits – Kamu pasti tidak percaya bahwa Samsung Galaxy Note 8 dibagikan gratis ke 169 penumpang pesawat. Awalnya kami juga tidak percaya tetapi ini bukan rekayasa hal tersebut benar terjadi. Dilansir dari laman Wccftech, penumpang pesawat Iberia Airlines dengan nomor penerbangan IB 0513 rute La Coruña ke Madrid Barajas di Spanyol mendapatkan phablet flagship Samsung Galaxy Note 8 secara gratis.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Langkah tersebut merupakan bagian dari promosi Samsung untuk memperkenalkan Note 8. Bahkan sebagai permintaan maaf Samsung atas Note 7 yang mengalami permasalahan baterai setahun lalu. Dengan adanya pembagian smartphone tersebut, Note 7 yang dilarang naik ke pesawat akan hilang. Samsung menjamin jika Note 8 adalah produk yang aman bagi konsumen.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Tentunya, beberapa konsumen masih ragu dalam membeli Note 8 karena trauma dengan peristiwa Note 7 yang mempunyai masalah dengan baterainya yang meledak. Dilansir dari AndroidAuthority, sebanyak 200 Samsung Gaaxy Note 8 dibagikan kepada penumpang pesawat Iberia Airlines. Jumlah seat kursi pesawat tersebut hanya dapat memuat 162 penumpang.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Dengan begitu staff pesawat tersebut juga mendapatkan Note 8 gratis. Atau beberapa penumpang mendapat 2 Samsung Galaxy Note 8 tersebut. Pasti kamu mengatakan beruntung ya mereka coba aku ada disana juga. Menurut kamu, apakah Samsung Galaxy Note 8 dapat memberikan kepercayaan kembali ke konsumen?

Baca juga :

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih. Informasi bersumber dari liputan6.com

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *