Selain Manfaat Di Isinya Ternyata Kulit Pisang Juga Memiliki Manfaat

Selain Manfaat Di Isinya Ternyata Kulit Pisang Juga Memiliki Manfaat

Tempat Hits – Pisang merupakan buah yang sering di konsumsi. Selain rasanya yang enak, pisang juga memiliki kandungan zat gizi yang baik untuk tubuh seperti protein, & potasium. Pisang juga memiliki fungsi untuk menurunkan tekanan darah. Selain manfaat di isinya ternyata kulit pisang juga memiliki manfaat.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Kulit pisang sangat bermanfaat untuk kecantikan, menumbuhkan tanaman, dan untuk mempercantik perak. Untuk kamu yang memiliki jerawat bahkan keriput pada wajah kamu bisa memanfaatkan kulit pisang sebagai bahan alami. Oleskan bagian dalam kulit pisang tersebut ke permukaan kulit wajah kamu setiap malam sebelum tidur.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam kulit pisang akan dapat membantung menenangkan kulit kamu. Kulit pisang tersebut akan mengatasi kuling kamu yang mengalami radang, iritasi, dan mengencangkannya. Kulit pisang juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Jika kamu sedang mengalami sakit kepala kamu bisa meletakkan kulit pisang di dalam lemari pendingin. Setelah itu jika sudah cukup dingin kamu bisa langsung meletakkannya ke dahi kamu. Kulit pisang ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pupuk,  memoles sepatu, dan membersihkan barang-barang yang terbuat dari perak.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Demikian pembahasan kita hari ini tentang  “Selain manfaat di Isinya Kulit Pisang Juga Memiliki Manfaat”. Semoga bermanfaat ya, ingat bahan alami lebih terjamin dari pada kosmetik-kosmetik yang ada di jual sekarang. Untuk itu manjakanlah kulit kamu dengan bahan alami akar kulit kamu tetap sehat dan kamu tetap terlihat cantik alami. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih

Baca juga :

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *