Supir Truk Wanita Yang Patut Di Contoh Oleh Semua Orang

Supir Truk Wanita Yang Patut Di Contoh Oleh Semua Orang

Tempat Hits – Wanita yang disebutkan disini adalah seorang ibu-ibu. Mendengar hal tersebut pasti yang terbayangkan adalah ketika perempuan berumur yang mengendarai sepeda motor atau mobil, selalu melanggar aturan lalu lintas. Namun ternyata tidak semua perempuan berumur melakukan hal seperti itu. Sebab ada juga yang patuh terhadap peraturan lalu lintas seperti yang diunggah akun Instagram @satlantasgrobogan, pada Kamis (18/1/2018). “Supir Truk Wanita Yang Patut Di Contoh Oleh Semua Orang”.

Supir Truk Wanita Yang Patut Di Contoh Oleh Semua Orang

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Bagaimana tidak, perempuan berumur yang bernama Suswati ini disebutkan sebagai seseorang yang patut di contoh. “Emaknya nyetir truk sendiri, suratnya lengkap, SIM (Surat Izin Mengemudi) ada, pake sabuk pengaman, pokoke dah safety banget deh. Yang cowok jangan mau kalah tertib sama emak-emak ya,” tulis akun @satlantasgrobogan.

Baca juga : Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Ya, karena mengemudikan truk, wanita asal Tunggulrejo, Grobogan ini telah dilengkapi SIM B1 yang memang dibutuhkan bagi pengemudi kendaraan mobil penumpang dan barang perorangan dengan jumlah berat yang diperbolehkan lebih dari 3.500 kg.

“Kami salut atas semangatmu Mak, hati hati di jalan ya Mak, semoga rejekinya lancer,” sambung akun @satlantasgrobogan.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Mempunyai SIM sesuai dengan pasal 77 ayat 1 yang berbunyi ‘Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai dengan kendaraan yang dikemudikan;.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Selain itu, sesuai Pasal 81 untuk mendapatkan SIM setiap orang harus memenuhi beberapa syarat. Salah satunya usia untuk SIM A, C dan D minimal 17 tahun, untuk SIM B I 20 tahun dan untuk SIM B II 21 tahun.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Nah bagi yang tak punya SIM harus ditindak sesuai Pasal 281 yaitu ‘Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak memiliki SIM dapat dikenakan pidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta’.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *