Tempat Kuliner Martabak Yang Menyeramkan Di Medan

Tempat Kuliner Martabak Yang Menyeramkan Di Medan

Tempat Hits – Apa saja yang kamu ketahui tentang medan? Kota medan merupakan kota yang padat penduduknya seperti di Jakarta. Kota medan terletak di provinsi SUMUT “Sumatera Utara”. Medan memiliki berbagai macam tempat wisata seperti, danau toba, Maha Vihara Adhi Maitreya, Istana Maimun, Pulau Samosir, Pulau Nias, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lanjutnya tentang tempat wisata di medan kamu bisa membacanya disini “Tempat wisata di Medan yang harus kamu kunjungi“. Kali ini kita akan membahas tempat kuliner martabak yang menyeramkan di Medan.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

Tempat kuliner ini berada di jalan Denai, tidak jauh dari gedung pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kamu tidak akan kesulitan menemukan keberadaan kuliner martabak tersebut. Kuliner Martabak ini memiliki nama yang unik yaitu Martabak Horror Medan. Bukan hanya namanya saja yang unik tapi pelayannya juga unik.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Pelayan yang ada di tempat tersebut menggunakan kostum seperti hantu Indonesia. Mereka juga merias wajah mereka seperti hantu. Tempat ini tidak berada didalam ruko atau rumah. Mereka menggunakan sebuah mobil pick up sebagai tempat untuk berjualan. Martabak Horror Medan buka pada pukul 19.00 wib.

 

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

Tempat kuliner ini tidak pernah sepi pengunjung. Menu yang tersedia disini bukan hanya martabak saja. Terdapat menu lainnya juga yang bisa kamu nikmati seperti roti cane, roti tisu, nasi briyani, dan capathi roll. Biasanya sebelum pukul 01.00 wib semua makanan yang ada di menu habis terjual. Pengunjung yang datang selalu mengajak para pelayan untuk berfoto bersama sambil menunggu pesanan mereka.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Para pelayan yang ada ditempat ini selalu menjahili pengunjungnya. Mereka akan mengeluar suara seperti kuntilanak, lalu mejerit, dan menangis. Bukan hanya itu saja mereka akan menyanyikan sebuah lagu yang bertema horor. Penasaran datang saja langsung ke kota medan dan kunjungi tempatnya sambil berlibur mengunjungi tempat wisatanya.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Dan jangan lupa di share ke teman yang lain ya Terima kasih.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *