Tempat Wisata Yang Indah Dan Menarik Di Irlandia

Tempat Wisata Yang Indah Dan Menarik Di Irlandia

Tempat Hits – Tempat wisata yang indah dan menarik di Irlandia. Irlandia adalah sebuah negara kecil yang ada di benua Eropa yang memiliki banyak hal yang dapat dieksplorasi keindahannya. Negara ini lokasinya tidak pada daratan utama benua Eropa melainkan bertetangga langsung dengan kerajan Inggris.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

Irlandia selain memiliki alam yang indah, Irlandia juga mempunyai sejarah yang begitu panjang yang tentu saja membuat budaya dan segala bangunan yang ada ditempat itu mempunyai keunikan tersendiri yang tidak dapat ditemui saat kita mengunjungi negara lain. Ibu kota negara Irlandia adalah Dublin. Selanjutnya kita membahas tentang tempat wisatanya pasti sudah penasaran.

1. Tebing Moher

Berlokasi di utara Lahinch, di pantai barat Clare, Tebing Moher adalah salah satu tempat wisata di Irlandia yang paling menakjubkan. Tebing Moher adalah tebing tertinggi di Eropa. Tebing ini juga merupakan situs bangunan kuno yang pernah digunakan sebagai menara jaga untuk menjaga para penyerang Viking.

Dari sudut pandang ini kamu bisa melihat garis pantai Clare, Kepulauan Aran dan pegunungan terpisah sejauh Kerry dan Connemara. Meskipun tempat ini akan mungkin merasa sedikit membosankan untuk anak-anak, siapa pun yang mengagumi pemandangan yang menakjubkan pasti akan terpesona oleh keindahan Tebing Moher.

2. Connemara

Daerah tempat wisata di Iralndia ini meliputi ± 2.000 hektar pedesaan pegunungan Connemara, daerah ini sangat indah dan salah satu dari 5 taman nasional Irlandia. Pedesaan Connemara terletak di Letterfrack, Galway county.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

3. Burren

Burren, terletak di Selatan dan Utara daerah Clare dan daerah Kerry.Salah satu tempat wisata di Irlandia ini adalah sebuah daerah yang luas yang dipenuhi dengan batu kapur. Burren adalah objek wisata lain di Irlandia yang diselimuti misteri. Tanaman yang tumbuh di Burren tidak akan tumbuh di tempat lain di dunia.

Jika kamu ingin memanfaatkan waktu luang kamu di Burren untuk melakukan aktivitas lainnya, maka kamu bisa mencoba bermain kano di Danaunya, atau kamu juga bisa menelusuri goa-goa yang ada di tempat ini.

4. Kastil Blarney

Salah satu kastil tertua dan paling bersejarah di Irlandia, dan salah satu tempat wisata di Irlandia yang paling terkenal, dan terletak di daerah Cork. Sebuah benteng kuno MacCarthys, Lords of Muskerry dan salah satu benteng terkuat di Munster, dindingnya setinggi delapan belas kaki dan juga sangat tebal. Yang terkenal di kastil Blarney, adalah ritual mencium Blarney stone di atas kastil Blarney. Beberapa Legenda setempat mengatakan bahwa dengan mencium Blarney Stone, maka akan di limpahkan rejeki dan akan bisa keluar dari situasi sesulit apapun.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

5. Danau Killarney

Danau Killarney terletak di daerah Kerry. Tiga danau utama Killarney menempati sebuah lembah yang luas membentang ke selatan diantara pegunungan. Tiga danau dan pegunungan yang mengelilinginya, semua ada dalam wilayah Taman Nasional Killarney.

6. Muckross

Muckross terletak di Killarney, di daerah Kabupaten Kerry. Kamu bisa menemukan keindahan Muckross, seperti kunjungan Ratu Victoria pada tahun 1861. Lebih dari satu abad setelah kunjungannya, masih banyak hal yang sama di Muckross yang tetap baik-baik saja, dan tetap indah dalam pemandangan spektakuler dari Taman Nasional Killarney.

Salah satu tempat wisata di Irlandia ini memiliki Kebun di alam pegunungan dan danau dari Killarney, serta Taman Batu yang menonjol diatas  batu kapur alami.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

7. Kepulauan Blasket

Kepulauan Blasket, yang terletak di daerah Kerry, adalah kepulauan batu pasir merah yang ada di Atlantik, 2 mil di luar ujung paling barat semenanjung. Banyak terdapat pulau-pulau di tempat wisata di Irlandia ini, dan diantaranya ialah Pulau kecil Beginish, Pulau Youngs dan Illaunboy. Pulau-pulau besar adalah Inishmore, Inish na Bro, Inishvickillane, Inishtooskert, dan Blasket besar. Pulau Blasket ditinggalkan pada tahun 1953 ketika itu hanya 22 penduduk yang tetap dan telah ditetapkan sebagai Taman Bersejarah Nasional.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Demikianlah tempat wisata yang indah dan menarik yang ada di Irlandia, Jangan lupa di share ya, jangan pelit-pelit berbagi informasi lo. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *