Tempat Wisata Kepulauan Fiji Yang Ada Di Benua Australia

Tempat Wisata Kepulauan Fiji Yang Ada Di Benua Australia

Tempat Hits – Tempat wisata kepulauan Fiji yang ada di benua Australia. Australia adalah negara yang memiliki ± 300 pulau, sehingga tak heran bila negara ini dikenal dengan pemandangan laut yang biru, pantai kelapa berlapis, pasir pantai yang putih, dan kegiatan lingkungan seperti mendaki gunung. Ibu kota Fiji adalah Suva.

Karena memiliki ratusan pulau, para turis bisa berselancar, dan menyelam menikmati keindahan biota laut. Dari sekian ratus pulau di Fiji, ada 2 pulau yang menjadi pulau utama. Ke 2 pulau itu adalah Viti Levu dan Vanua Levu. Sebagian besar penduduk Fiji tinggal di 2 pulau itu. Di samping keindahan alam, ada hal lain yang menjadi daya tarik bagi turis ke pulau ini.

Hal yang menjadi daya tarik turis untuk menjungi pulau ini adalah makanannya, hotel yang mewah, kebudayaannya, dan petualangannya. Ada juga beberapa alasan mengapa harus mengunjungi Pulau Fiji :

1. Tempat Istirahat

Jika Kamu ingin merasa tenang, jauh dari kebisingan dan kesibukan sehari-hari yang mendera, maka Pulau Fiji bisa menjadi pilihan buat kamu. Di sini, kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir putih, snorkeling untuk menyaksikan beberapa bunga karang terbaik di dunia, dan menikmati air terjun di hutan.

Selain itu, kamu juga akan menikmati nuansa alam yang sangat indah. Suasana alamnya yang tenang dan segar bisa membuat kamu menjadi sangat rileks dan menikmati liburan kamu dengan tenang dan nyaman.

2. Pantai Pasir Putih

Siapa yang tidak suka pantai yang indah? Tidak peduli di mana kamu berada, Pulau Fiji tampaknya memiliki pantai yang menakjubkan untuk dinikmati. Bila kamu memotret pemandangan di pantai pasir putih, dan mengirimkannya ke orang lain, pasti yang melihat, sangat ingin mengunjungi pantai itu.

Foto-foto hasil jepretan kamu bisa juga dijadikan sebagai kartu pos, dan dikirimkan ke relasi atau teman, dan keluarga.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

3. Berenang Denang Hiu

Apakah kamu pernah berenang dengan ikan hiu? Berenang dengan hiu tanpa sangkar mungkin terdengar gila, namun momen ini bisa kamu rasakan ketika berada di Fiji. Berenang bersama hiu menjadi hal yang tidak akan terlupakan, tapi tentunya bagi mereka yang menyukai tantangan dan berani ya.

4. Snorkeling

Bukan rahasia lagi bahwa Fiji memiliki beberapa kehidupan laut yang paling indah dan beragam di planet ini. Laut di Fiji menjadi rumah bagi karang di dunia. Selain laut yang kaya karang, Kamu bisa berenang dengan ikan pari. Bagi pecinta snorkeling, kamu bisa melakukannya di depan resort atau di sekitar kapal.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

5. Romantis

Pulau Fiji identik dengan suasana romantis. Mengapa tidak? turis akan merasakan hidup di pulau terpencil, piknik di pantai pribadi, menyaksikan matahari terbenam, menikmati perairan berwarna biru, dan bintang di langit saat malam hari. Semuanya terasa seolah-olah itu telah dibuat khusus untuk liburan romantis untuk kamu. Entah itu pulau pribadi atau resort yang penting dapat menyenangkan kamu dan pasangan. Pulau Fiji memiliki banyak tempat yang romantis.

6. Aman

Pulau Fiji adalah salah satu tempat paling aman dan paling ramah di dunia. Dengan begitu banyak atraksi dan kegiatan seperti kursus untuk mengatasi berbagai tantangan di laut, dan ziplining, maka anak-anak kamu akan memohon untuk mencobanya.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

7. Budaya Lokal

Saat berkunjung ke Pulau Fiji, Kamu akan merasakan budaya lokal yang ada disana. Bisa dikatakan “tenggelam” ke dalam budaya lokal ketika tinggal di resort mewah maupun di pondok sekitar pantai. Pastikan kamu mencoba Kava, minuman tradisional terdiri dari akar herbal alami dan pastikan untuk menyaksikan penduduk setempat berjalan di atas api di pulau-pulau seperti Robinson Crusoe.

8. Keramahan

Turis yang berjunjung ke Pulau Fiji pasti akan terkesan dengan keramahan penduduk lokal. Disebut-sebut, warga Pulau Fiji merupakan warga teramah yang pernah di temui. Tyson Mayr adalah orang yang telah mengunjungi 60 negara, ia menuturkan bahwa keramahan penduduk Pulau Fiji sangat berbeda. Dia terkesan dengan perilaku dan sikap warga setempat. “Kepulauan Fiji”

Menurutnya, keramahan penduduk lokal mulai terasa sejak berada di resort, maupun saat berkendara di jalan. Warga selalu tersenyum, dan ramah.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

 

Demikianlah tempat wisata kepulauan Fiji / Pulau Fiji Menarik bukan jangan lupa di share lo, jangan pelit-pelit untuk berbagi infromasi. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *