Tempat Wisata Terbaik Dan Menarik Yang Ada Di Chili

Tempat Wisata Terbaik Dan Menarik Yang Ada Di Chili

Tempat Hits – Tempat wisata terbaik dan menarik yang ada di chili. Nama Chili (Chile) berasal dari bahasa pribumi Mapuche, “Chilli”, yang artinya “dimana daratan berakhir”. Makna lain yang ditujukan kepada nama Chili adalah “Cheele-cheele”, yaitu dari istilah bahasa Mapuche untuk menirukan kicauan burung. Chili adalah negara terpanjang di dunia dari utara ke selatan sepanjang ± 2.647 mil (4620 km).

Pegunungan Andes menutupi seluruh panjang Chili dari utara ke selatan. Velparaiso adalah salah satu kota yang paling makmur di Chili dan pemandangan utamanya adalah area-area pusat sejarah, yang masuk dalam UNESCO World Heritage Site pada tahun 2003. Kota ini dikenal dengan “Kota Taman/Kebun” dan menjadi tempat inspiratif bagi para pelukis dan penyair, khususnya Pablo Neruda, yang memenangkan Nobel.

Dengan 100 kilang anggur, Chili sekarang menjadi eksportir anggur terbesar kelima di dunia. Chili adalah satu-satunya negada yang membudidayakan anggur Carmenère, yang awalnya dibawa dari Bordeaux ke Chili pada abad ke-19. Ibu kota negara chili adalah Santiago. Selanjutnya kita akan membahas sedikit tempat wisata yang ada di Chili.

1. Pulau Easter

Pulau Easter adalah salah satu tempat wisata terbesar Chili. Pulau ini merupakan salah satu pulau paling terisolasi di bumi yang terletak di Samudra Pasifik bagian tenggara. Pulau Easter terletak ribuan kilometer di lepas pantai, kira-kira setengah panjang dari jalur ke Tahiti. Pulau ini terkenal dengan ± 887 patung-patung monumental yang disebut Moai. Patung-patung ini diciptakan oleh orang-orang Rapanui. Easter Island juga mempunyai pemandangan indah, tempat menyelam dan berselancar, dua kawah gunung berapi serta beberapa pantai berpasir.

2. El Tatio Geyser

El Tatio Geyser adalah geyser terkenal di seluruh dunia yang menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia. Daerah ini adalah daya tarik utama bagi banyak liburan Chili, dan merupakan bidang geyser terbesar ketiga di dunia.

3. Parque Nacional Torres Del Paine

Parque Nacional Torres Del Paine adalah taman nasional yang memiliki medan dan pemandangan menakjubkan. Tempat ini sempurna untuk hiking dan mengeksplorasi alam serta bertualang.

4. Villarrica Natinal Park

Villarrica National Park adalah salah satu tempat wisata terbesar Chili. Taman nasional ini meliputi wilayah tiga gunung berapi yang berbeda di Andes. Flora dan fauna di taman nasional ini bervariasi dan beragam serta dikelilingi pemandangan menakjubkan.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustrali, dan Eropa

5. Vina Del Mar Chile

Vina del Mar adalah sebuah kota pesisir, yang disertakan pada hampir setiap panduan tour dan dikunjungi oleh sebagian besar wisatawan yang datang ke Chili. Di kota ini terdapat banyak rumah kolonial dengan struktur yang membentang di sepanjang garis pantai.

6. Gurun Atacama

Gurun Atacama di Chile adalah tempat penting untuk dikunjungi di Chili. Gurun ini berkisar dari Pegunungan Andes sampai ke Samudra Pasifik, yang meliputi panjang ± 600 mil dan ± 100 mil lebar.

7. Valle Nevado

Valle Nevado salah satu tempat wisata favorit Chile yang sangat baik untuk wisata ski. Kota ini menawarkan tempat yang luas untuk ski dengan berbagai fasilitas modern. Orang-orang datang dari seluruh dunia menikmati keindahan daerah ini.

8. Patagonia Trekking

Trekking di Patagonia dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan petualangan dan melihat segala sesuatu yang cantik dan menarik tanah ini. Kamu dapat melihat gletser, pegunungan, air terjun, sungai, dan berlimpahnya flora dan fauna.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

9. Portillo Chili

Ski adalah salah satu dari daya tarik Chile sebagai tempat wisata. Portillo adalah salah satu tempat terbaik di negeri ini untuk menikmati kegiatan ski. Di sini terdapat pondok ski besar, banyak fasilitas, dan berbagai lereng strategis untuk ski.

10. Santiago Chili

Santiago adalah ibu kota Chili yang mempunyai sangat banyak daya tarik wisata. Ada banyak untuk pemandangan, seni budaya dan atraksi yang membuat kota ini wajib dikunjungi dan dieksplorasi para wisatawan. Di kota ini kamu dapat menikmati berbagai santapan khas makanan disana, berbelanja, dan menjelajahi sejarah yang menarik dan arsitektur yang indah.

11. Cerro San Cristobal

Cerro San Cristóbal adalah sebuah bukit di Santiago utara dengan pemandangan indah . Pada puncaknya, ada sebuah gereja dengan patung Bunda Maria setinggi 22 metera (72 kaki). Bukit ini ini dapat dicapai dengan mobil kabel atau berjalan kaki dalam waktu lama. Di Cerro San Cristóbal juga terdapat Parque Metropolitano yakni taman umum terbesar Santiago. Di taman ini ada juga kebun raya, kebun binatang dan dua kolam renang.

12. Los Pinguinos Natural Monument

Los Pinguinos Natural Monument adalah tempat bagi koloni penguin terbesar di Chili selatan. Ada ± 120.000 penguin Magellan di sini. Los Pinguinos Natural Monument terletak di pulau Magdalena yang berukuran hanya satu kilometer persegi dan di atasnya terdapat mercusuar cantik berwarna merah, terletak ± 35km (22 mil) sebelah timur laut dari Punta Arenas. Pada bulan September atau Oktober, setiap tahun penguin bermigrasi kembali ke sini dan menemukan pasangan mereka. Pada akhir Maret penguin telah kembali ke laut lagi.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

13. Chiloe Island

Chiloé Island adalah pulau terbesar di daerah Los Lagos. Pulau ini mempunyai ukuran terbesar ke 2 di Amerika Selatan setelah Tierra del Fuego. Karena pengaruh isolasi budaya dan kolonialisme Chili, Chiloé Island memiliki arsitektur yang sangat khusus dan budaya lokal yang khas. Spanyol yang tiba di abad ke-16 dengan misionaris Jesuit membangun ratusan gereja kayu yang unik dalam upaya untuk membawa agama Kristen ke Chili. Hasilnya adalah pencampuran Katolik dan keyakinan adat Chili.

14. Valparaiso

Valparaíso terletak di pantai Pasifik dari wilayah tengah Chili. Valparaíso dikenal karena memiliki banyak rumah tradisional yang berwarna cerah, budaya bohemian dan pemandangan pantai yang indah. Tempat ini dibangun di atas puluhan lereng bukit curam yang menghadap Samudera Pasifik. Valparaíso mempunyai jalan-jalan labirin dan lorong-lorong batu sebagai wujud warisan arsitektur dan budaya yang kaya.

15. San Rafael Glacier

San Rafael Glacier adalah gletser raksasa yang terletak di Laguna San Rafael. Gletser hanya dapat diakses oleh kapal atau pesawat. Perjalanan dengan perahu adalah dapat melewati jalur sempit di wilayah Aisén yang terisolasi. Apa yang dapat Anda lihat dari perahu sebenarnya hanya ujung gletser, yang meluas hingga 15km (9 mil) dari sumbernya.

16. Valle De La Luna

Valle de la Luna terletak di Gurun Atacama. Tempat ini adalah hasil dari berabad-abad angin dan banjir yang menempa pasir dan batu dari wilayah tersebut. Bukit pasir besar dan formasi batu yang meniru permukaan bulan, memberikan nama wilayah ini jika diterjemahkan menjadi “Valley of the Moon”.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

17. Torres Del Paine

Torres del Paine adalah sebuah taman nasional di wilayah Patagonian di Chili. Taman ini memiliki wilayah pegunungan, danau dan gletser. Daya tarik utama dari taman ini adalah Three Towers of Paine yakni tiga puncak granit spektakuler yang dibentuk oleh kekuatan es glasial. Puncak tertingginya adalah ± 2.500 meter (8200 kaki).

18. Pucon

Pucón adalah sebuah kota turis kecil di tengah-tengah bagian selatan Lake District. Lokasi ini memiliki danau yang indah dan gunung berapi. Pemandangan menakjubkan menjadikannya sebagai salah satu atraksi wisata paling populer di Chili. Pucón menawarkan berbagai olahraga dan kegiatan rekreasi termasuk ski air, ski salju, arung jeram dan kayak, berkuda, pemandian air panas alam dan mendaki gunung berapi Villarrica.

19. Lauca National Park

Lauca National Park berlokasi di Chili bagian utara, tepatnya di wilayah Andean. Tempat ini merupakan salah satu atraksi wisata utama di Chili. Objek wisata yang paling spektakuler di Lauca National Park adalah salah satu danau terluas di dunia yang bernama Lago Chungará. Di atas danau ini terdapat Volcán Parinacota, sebuah gunung berapi aktif dengan saudara kembarnya, Volcán Pomerape, yang terletak tepat di seberang perbatasan dengan Bolivia.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

 

Demikianlah tempat wisata utama Chili yang menarik dan indah. Jangan lupa di share ya, jangan pelit-pelit berbagi informasi. Jangan lupa juga di like ya halaman facebooknya. Terima kasih.

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *