Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Kanada Menjadi Tujuan Berikutnya

Tempat Wisata Terbaik Yang Ada Di Kanada Menjadi Tujuan Berikutnya

Tempat Hits – Kanada merupakan negara besar yang memiliki ragam tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Ibu kota negara Kanada adalah Ottawa. Dengan luas lebih dari ± 9 juta persegi, panorama alam di Kanada sangat memanjakan mata. Salah satunya adalah air terjun Niagara yang telah menjadi destinasi/tujuan faovorit wisatawan lokal hingga mancanegara. Tak heran, jika negara ini juga sangat populer untuk menjadi tujuan wisata dunia. Inilah tempat-tempat wisata terbaik yang ada di Kanada yang menjadi tujuan mu berikutnya.

Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua AsiaAfrikaAmerika SelatanAmerika Utara,AntartikaAustralia, dan Eropa

1. Air Terjun Niagara

Tempat wisata terbaik yang pertama adalah air terjun Niagara. Air terjun Niagara terletak di daerah perbatasan antara New York, Amerika Serikat dengan Ontario, Kanada. Air terjun ini sangat lebar dan hanya memiliki ketinggian ± 51 M. Meskipun tidak terlalu tinggi, air terjun Niagara merupakan air terjun yang paling terkenal di dunia. Jutaan penduduk dari belahan dunia datang hanya untuk melihat pelangi yang sering muncul melintang di tengah derasnya aliran air. Sangat indah bukan, pasti kamu ingin sekali berkunjung kesana.

2. Taman Nasional Banff

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Taman Nasional Banff. Taman nasional Banff merupakan salah satu taman nasional tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1885 di pegunungan Rocky, Alberta, Kanada. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan di taman ini seperti, hiking, ski, berkemah, main golf hingga pemandian air panas. Dengan itu, taman ini juga menjadi taman yang paling banyak dikunjungi di Amerika Utara dan mereka menerima ± 3 juta pengunjung / wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara setiap tahunnya. Tidak terbayangkan, banyaknya peminat atau pecinta alam yang ada didunia.

Baca juga : Tips Tentang  KesehatanKecantikanTravelingElectronicKendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

3. Menara CN

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Menara CN. Menara CN adalah menara tertinggi ke-3 di dunia dengan tinggi sekitar ± 553 M yang terletak di Toronto, Kanada. Menara yang dibangun pada tahun 1973 ini menerima ± 2 juta pengunjung setiap tahunnya yang menjadi ikon kota Toronto. CN merupakan singkatan dari Canadia’s National yang awalanya merupakan nama dari sebuah perusahaan kereta api milik negara Kanada.

4. Museum Ontario

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Museum Ontario. Museum Ontario adalah museum seni, budaya dan sejarah yang terletak di kota Toronto, Kanada. Museum Ontario adalah museum terbesar di Kanada yang didirikan pada tanggal 16 April 1912 dan dibuka pada 19 Maret 1914. Musuem ini memiliki ± 6 juta koleksi dan menerima ± 1 juta pengunjung / wisatawan setiap tahunnya.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

5. High Park

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah High Park. High Park adalah sebuah taman kota yang terletak di Toronto, Kanada. Dengan luas ± 161 hektar, ada banyak fasilitas yang tersedia di dalam taman ini seperti fasilitas olahraga, pendidikan, taman bermain, kebun binatang dan masih banyak lagi. High Park dibuka untuk umum pada tahun 1876 dan merupakan tanah warisan dari John George Howard untuk Kota Toronto.

6. Gunung Grouse

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Gunung Grouse. Gunung Grouse adalah salah satu dari jajaran pegunungan North Shore yang terletak di British Columbia, Kanada. Dengan ketinggian mencapai ± 1200 M, Gunung Grouse cocok bagi wisatawan yang suka olahraga ski. Tidak hanya itu, pada musim panas ada banyak acara terdapat disini seperti acara penebangan kayu, demonstrasi satwa liar dan terdapat kereta gantung di Gunung Grouse.

Baca juga : Tempat Kuliner Yang Enak Dan Murah Yang Pas Untuk Kantong Anda

7. Science World

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Science World. Science World adalah sebuah pusat sains yang dijalankan organisasi nirlaba yang terletak di Vancouver, British Columbia, Kanada. Pada tanggal 20 Juli 2005, bangunan ini berubah nama menjadi Telus World of Science. Science World merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi Anda dan keluarga bila sedang liburan di Kanada.

8. Canada’s Wonderland

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Canada’s Wonderland. Canada’s Wonderland adalah sebuah taman bermain yang terletak di Ontario, Kanada. Taman ini pertama kali dibuka pada tahun 1981 dan telah menjadi taman yang paling banyak dikunjungi beberapa tahun berturut-turut. Dengan 16 belas Roller Coster, Canada’s Wonderland menempati posisi ke 3 di dunia dengan jumlah Roller Coster terbanyak.

Baca juga : Berbagai Macam Resep MasakanResep Minuman. dan Resep Kue

9. Casa Loma

Tempat wisata terbaik berikutnya adalah Casa Loma. Casa Loma adalah sebuah rumah bergaya Gothic Revival terletak kota Toronto, Ontario, yang sekarang menjadi museum. Casa Loma dibangun pada tahun 1911 yang dirancang oleh Arsitek E. J. Lennox. Karena karakter arsitektur yang unik, Casa Loma telah menjadi lokasi syuting yang populer untuk film dan televisi dan juga menjadi tempat yang populer untuk upacara pernikahan dan upacara lainnya.

10. Vancouver Aquarium

Tempat wisata terbaik  Terakhir adalah Vancouver Aquarium. Vancouver Aquarium adalah sebuah akuarium yang terletak di di Stanley Park di Vancouver, British Columbia. Selain menjadi daya tarik wisata utama di Vancouver, akuarium ini juga menjadi pusat penelitian kelautan, konservasi serta rehabilitasi hewan laut. Akuarium yang dibangun pada tahun 1956 ini telah memiliki ± 300 species ikan, ± 56 species reptil dan hewan amfibi serta ± 60 spesies dari mamalia dan burung.

 

Demikianlah “Tempat Wisata Yang Ada Di Kanada” semoga bisa menjadi ilmu dan daftar tempat yang akan kalian kunjungi ketika kalian pergi berlibur ke Kanada. Jangan lupa untuk berbagi informasi penting lainnya ke teman kamu. Caranya adalah dengan share ke media sosial kamu. Jangan lupa di like ya halaman facebooknya. Semoga yang kepengen jalan-jalan, berlibur, atau bahkan bulan madu ke Kanada dapat terwujud. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa, kalau kamu sudah mengujungi tempat-tempat wisata disana dan jangan lupa ke tempat wisata yang lain juga ya. Terima kasih

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *