Tips Dalam Berhubungan Intim Bersama Pasangan Kamu

Tips Dalam Berhubungan Intim Bersama Pasangan Kamu

Tempat Hits – Bagi sebagian orang atau mungkin banyak orang, seks bukanlah suatu faktor yang berpengaruh pada kesehatan, melainkan hanyalah penyaluran nafsu birahi yang memang harus dilampiaskan. Bisa dikatakan itu hampir sepenuhnya salah, terkadang rasa sakit atau ketidaknyamanan saat berhubungan seks membuat seks menjadi tidak menyenangkan. Banyak faktor yang disebabkan seperti masturbasi, kecemasan saat melakukan seks, atau bahkan dilanda stres. Berikut beberapa tips dalam berhubungan intim bersama pasangan kamu.

Baca juga : Tips Tentang  Kesehatan, Kecantikan, Traveling, Electronic, Kendaraan, dan Hubungan Intim Yang Sehat

1. Kompromikan seks untuk menemukan kepuasan satu sama lain

Ketahui dan bicarakan daerah sensitif seksual Anda. Ketika Anda tahu apa yang Anda suka, Anda juga harus mengetahui daerah seksual pasangan. Untuk wanita khususnya, pria butuh arahan dalam membantu Anda mencapai orgasme. Jadi jangan ragu memberikan instruksi. Anda bisa memegang tangan pasangan dan mengarahkan kebagian tubuh Anda yang bisa memuaskan hasrat seksual Anda. Jangan lupa untuk melakukan hal serupa atau menanyakan kepada pasangan bagian mana yang ingin dipuaskan.

Baca juga : Berbagai Tempat Hits Yang Ada Di Benua Asia, Afrika, Amerika Selatan, Amerika Utara,Antartika, Australia, dan Eropa

2. Coba gunakan pelumas

Pelumas adalah hal penting pada urusan ranjang, setiap wanita harus mencoba untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Dalam beberapa kasus, bahkan mengurangi rasa sakit saat penetrasi. Seperti yang disarankan Amy Levine, pelatih seks,dari SexEdSolutions.com. Beberapa wanita menganggap menggunakan pelumas saat seks,mengisyaratkan bahwa vagina mereka tidak sempurna (karena tidak bisa menghasilkan pelumas alami).

Nyatanya itu salah, cairan vagina sebetulnya akan muncul tergantung bagaimana rangsangan itu dihasilkan. Jika tidak muncul, mungkin itu akibat kurangnya foreplay atau rendahnya gairah seksual yang dihasilkan. Agar tidak mengecewakan pasangan apa salahnya Anda menggunakan pelumas. Dari pada harus menahan rasa sakit dan menghasilkan orgasme palsu. Dengan memakai pelumas, penetrasi Anda juga akan lebih nikmat dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Baca juga : Berbagai Berita Terkini Yang Menjadi Trending Topik

3. Selalu ingat perasaan Anda untuknya

Ketika Anda memiliki hubungan emosional dengan pasangan seks Anda, kualitas hubungan seks Anda bisa menjadi lebih kaya dan lebih dalam. Fokus pada komitmen Anda satu sama lain, rasakan dan lihat diri Anda dan pasangan bukan hanya bersama di tempat tidur. Tetapi bersama dalam hidup, dan itu akan meningkatkan gairah Anda. Kenikmatan seksual dan hubungan intim yang sehat akan terjalin antara Anda dan pasangan.

Baca juga :

Sumber informasi ini didapat dari hellosehat.com

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *