Tips Yang Baik Dan Benar Untuk Kamu Yang Berboncengan

Tips Yang Baik Dan Benar Untuk Kamu Yang Berboncengan

Tempat Hits – Kali ini kita akan membahan tips yang baik dan benar untuk kamu yang berboncengan. Dalam berboncengan ada hal yang harus kita perhatikan. Jadi kita berboncengan itu ada caranya tidak boleh sembarang. Jika melakukan perjalanan jauh pakailah kelengkapan keselematan lalu lintas yang lengkap. Seperti : helm berstandar SNI, jacket tebal untuk menjaga kondisi tubuh kamu agar tidak masuk angin, sarung tangan, kaos kaki, sepatu, celana yang panjang dan tebal seperti celana jean, dan masker penutup hidung serta mulut yang ada di jual di apotik.  Jangan lupa juga cek kendaraan anda terlebih dahulu sebelum berangkat. 2-3 hari sebelum berangkat kendaraan harus di cek dengan benar dan baik. Karena anda melakukan perjalanan yang jauh.

Baca juga : Lebih Bagus Menggunakan Nitrogen Dari Pada Angin Biasa Pada Ban

Istirahatlah yang cukup agar saat anda di perjalanan kondisi anda tetap fit dan stabil. Terutama yang dibonceng janganlah sekali-kali anda tidur karna itu sangat berbahaya. Untuk yang boncengan peluklah pengendara selama di perjalanan. Jika anda tidak mau peluk karna belum menikah, kamu bisa memegang jaketnya, kantung jacket, dan kamu juga bisa memegang celananya. Saat sedang berbelok ikutilah gerekan pengendaranya.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 7 Akan Mulai Di Jual Kembali

Penumpang yang di bonceng dilarang memegang pundak pengendara. Mengapa demikian, karena jika memegang pundak saat akan berbelok ke kiri dan ke kanan pasti yang di bonceng akan menekan pundak pengendara karena merasa seperti jatuh. Maka itu pasti akan membuat pengendara hilang kendali. Bukan hanya tidak boleh memegang pundak saja anda juga tidak boleh berpegangan pada besi motor yang ada di belakang (behel). Itu juga akan membuat motor tidak seimbang. Sekian tips yang baik dan benar untuk kamu yang berboncengan. Mudah bukan tidak sulit untuk dilakukan. Yang terpenting adalah kelengkapannya oke dan lengkap sesuai standart. Serta kondisi tubuh juga dalam keadaan fit harus istirahat yang cukup.

Baca juga : Beberapa Tips Seks Terbaik Sepanjang Masa Untuk Pria

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *